Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelantikan DPD KNPI Kabupaten Bogor Tetap Meriah Meski Waktu Mulainya Mundur

Saturday 12 November 2022 | November 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-12T07:49:32Z

BOGOR,newsskri.com


Pelantikan kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Bogor periode 2022 - 2025 yang di laksanakan pada hari Rabu (9/11) di lingkungan gedung Pemerintahan daerah Kabupaten Bogor  berlangsung meriah meski acara tersebut molor selama  lebih kurang 1 - 2 jam dari schedule yang di rencanakan panitia.

Acara yang sebelumnya sudah di rencanakan di mulai pada pukul 13:00 nyatanya baru di mulai sekitar jam 2 lebih.

Namun demikian, acara tersebut tetap meriah dengan beberapa hiburan pentas seni yang di tambah pada penghujung acara salah satu anggota dari KNPI kecamatan Cigudeg membacakan puisi yang membuat para tamu undangan dan ratusan anggota yang hadir merasa terhibur.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor Fuad Kasyfurrahman menyatakan ada 200 anggota lebih yang di Lantik pada hari ini.

"Ada 200 orang lebih anggota DPD KNPI Kabupaten Bogor periode 2022-2025 yang di Lantik pada hari ini, Itu karena luasnya wilayah Kabupaten Bogor, maka untuk membangun kepemudaan di Kabupaten Bogor, perlu dilakukan oleh banyak pihak", ucapnya.

Sementara itu, Asep yang di Lantik sebagai Wakil ketua bidang ESDM DPD KNPI Kabupaten Bogor periode 2022-2023 berharap bersama KNPI pemuda lebih punya arah dan tujuan.

"Saya berharap DPD KNPI Kabupaten Bogor dalam kepemimpinan Puad Mampu merangkul seluruh pemuda baik tingkatan organisasi sampai tataran tingkatan pengurusan kecamatan, sehingga pemuda yang memiliki keahlian dan potensi mampu terakomodir dengan adanya knpi sehingga pemuda lebih punya arah dan tujuan", ungkap Asep.

Turut hadir dalam acara tersebut, PLT Bupati Kabupaten Bogor, Organisasi Kepemudaan (OKP), dan juga ormas. (Bayu/Hari)
×
Berita Terbaru Update