Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI)DPC Kabupaten Tangggamus gelar Rapat kerja (rakerja) Akhir Tahun.

Wednesday 30 November 2022 | November 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-01T06:27:45Z

Tanggamus. Newsskri. Com. 


Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia IPJI DPC Tanggamus mengadakan rapat kerja (raker) akhir tahun bahas program kerja untuk tahun 2023 mendatang. Kegiatan tersebut di laksanakan di kantor sekretariat Kelurahan Kuripan Kota Agung. (30/11/2022).

Dalam rapat kerja (raker) akhir tahun tersebut di hadiri oleh para jurnalis, para Kabiro baik media siber maupun cetak yang tergabung dalam kelembagaan IPJI.


Raker IPJI Kabupaten Tanggamus di buka oleh Sekretaris IPJI Tanggamus Mat Hanapi dan bertindak sebagai Pimpinan rapat Ketua IPJI Tanggamus Khoirisyah.

Rapat Kerja (RAKER) merupakan kegiatan tahunan yang bertujuan untuk menyusun program kerja yang akan dilaksanakan selama satu periode kedepan dengan tujuan agar pada masa itu pengurus dapat menjalankan seluruh kegiatan yang telah ditetapkan. 


Selain itu, dalam kegiatan tersebut ditujukan agar pengurus lebih mengenal karakter satu sama lainnya. Evaluasi kinerja yang harus lebih di tingkatkan anggota dan pengurus agar lebih solid dan berkontribusi demi kinerja lembaga yang lebih optimal.


Ketua IPJI Tanggamus, Khoirisyah dalam penyampaiannya, ini raker IPJI yang pertama kali di adakan, dirinya berharap ke depan seluruh jajaran pengurus dan anggota IPJI dapat terus membangun semangat kebersamaan. 

"Ini raker yang pertama kalinya kita adakan, mari kita jalin hubungan harmonisasi yang sudah terbentuk ini dengan lebih baik lagi dan mari kita bersama-sama menjaga nama baik IPJI Kabupaten Tanggamus," pesan Khoiri. 

Lanjut, Khoiri "melalui lembaga kita akan jalin kerjasama dan mitra dengan instansi - instansi pemerintah baik tingkat daerah, kecamatan, pekon dan dunia pendidikan, demi terciptanya suasana yang harmonis antara pemerintah dan media, namun tidak membatasi tugas kita sebagai corong rakyat dan kontrol sosial,"lanjut Khoiri.


Dalam kesempatan tersebut Sekretaris IPJI, Mat Hanapi juga menyampaikan saat membuka acara raker, tujuan raker untuk program kerja 2023.

"Yang kita harapkan dalam kegiatan ini, bisa membuat program kerja nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah serta seluruh anggota dari lembaga kita, " terang Mat Hanapi.


“Mari kita jalin dan jaga serta rawat hubungan baik kepada semua pihak, baik antara sesama lembaga, organisasi dan pemerintah serta masyarakat, kita bangun komunikasi yang positif dan tetap bersinergi wujudkan suasana yang harmonis” harapnya.

(red)
×
Berita Terbaru Update