Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Forum Gerebek Indonesia akan Berangkat Cianjur dari Al Ikhwan

Monday 21 November 2022 | November 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-22T02:43:53Z

Bekasi,newsskrri.com


21 September 2022. Menyusul Terkait bencana gempa bumi di Cianjur, FGI akan melakukan tanggap darurat bencana berupa mengirimkan tim awal yang akan berangkat ke TKM nanti malam,selanjutnya tim akan melakukan assesment yang akan ditindaklanjuti oleh kita bersama di FORUM GEREBEK INDONESIA.Tim akan berangkat dr markas AL IKHWAN.

Demikian untuk menjadi perhatian kita bersama,semoga semua rencana kemanusiaan kita semua diberi kemudahan oleh Allah SWT…Aamiin Ya Rob, Instruksi disampaikan oleh ketua forum Gerebek Indonesia
Ketua FGI A. Wildan menyampaikan kepada awak media, Sejumlah Relawan yang tergabung dalam Forum Gerebek Indonesia (FGI), melakukan rapat kedaruratan dalam rangka merespon informasi bencana gempa bumi 5,6 skala rikhter yang terjadi di cianjur  siang kemarin.

Relawan yang tergabung dalam Forum Gerebek Indonesia (FGI) sendiri yang terdiri banyak organisasi seperti FKPPI,Al Ummahat peduli,Al Ikhwan foundation, Indonesia syariah peduli, Asongan (ayo sedekah rombongan),IEA,Rela baik, dst.. sudah mendirikan POSKO TANGGAP DARURAT FGI di Cianjur lokasi dimana musibah terjadi, dan benar adanya bahwa banyak korban yang mengalami luka-luka dan bahkan meninggal dunia, dari data yang diterima oleh tim Assessment forum Gerebek Indonesia,  hasil Assesment sampai pukul 15.00:

Terdampak 700 RumahMeninggal 44 JiwaLuka berat 400 OrangLuka ringan 600 Orang
Kebutuhan Mendesak :MakananBahan MakananSelimutTenda DaruratDapur Umum
Situasi di Kota Cianjur Mati Lampu …….
SPBU banyak yang tutup juga karena keterbatasan Genset

Teriring doa terbaik utk kita semua dan semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT saya sampaikan untuk semua member group FORUM GEREBEK INDONESIA akan melaksanakan misi kemanusiaan,diharapkan kepada seluruh komunitas yg tergabung di FGI untuk memberikan yang terbaik untuk misi kemanusiaan ini,demikian terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.(supryadi/perdinal M)

.
×
Berita Terbaru Update