Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPC Partai Hanura Kota tangerang Sosialisasi program Bank Sampah di Perumahan Taman elang Kelurahan Pariuk

Sunday 11 September 2022 | September 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-11T16:51:09Z
Tangerang, newsskri.com------ Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Tangerang sosialisasi Bank sampah  di Perumahan Taman elang RT005 / RW016 Kelurahan. Periuk, Kecamatan  Periuk Kota Tangerang. Minggu 11 September 2022.

Hadir dalam giat ini Ketua DPC Partai Hanura Kota Tangerang Ahmad Mangku, Sekretaris Ir. H. Nunung nuryaman , Bendahara Ade damanhuri, Wakil ketua organisasi Taufik dan Wasek 1 Diono serta perwakilan PAC Periuk  Masdarsani dan Ketua RT 005/016 Taman elang H. Ramelan SH. 

Ketua DPC Partai Hanura Kota Tangerang Ahmad Mangku mengatakan, Pengelolaan sampah untuk sekarang ini belum maksimal hanya sebatas landsfilling( Kumpul-Angkut-Buang) 
dan ini tidak efektif dalam menangani permasalahan sampah, untuk itu harus ada penangan semua limbah yang dibuang untuk didaur ulang dan kembali ke alam.

" Alhamdulillah Kegiatan hari ini berjalan lancar dan ini salah satu bentuk kepedulian Partai Hanura kepada masyarakat Indonesia Khususnya Kota Tangerang, "ujarnya.

Sementara itu Wakil ketua organisasi Taufik
Mengatakan,  segala aktivitas yang mampu mengurangi sampah dan dapat menggunakan  kembali sampah yang layak pakai untuk fungsi yang sama atau fungsi yang lain dan kegiatan pengolahan sampah untuk dijadikan produk baru adalah langkah nyata yang dilakukan oleh Partai Hanura. 

" Ini adalah bentuk nyata Partai Hanura kepada masyarakat untuk
Meningkatkan ekonomi rakyat melalui swadaya masyarakat dan pemanfaatan limbah warga untuk menambah penghasilan, "ungkapnya.

Dengan kegiatan bank Sampah yang digerakan Perumahan Taman elang RT005 / RW016 di Kelurahan Periuk, Kecamatan .  Periuk, Kota Tangerang bisa berkontribusi dalam penangan  permasalahan sampah  yang kita hadapi saat ini.(Andri)
×
Berita Terbaru Update