Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Partai Republik Bekerja keras Mendaftarkan partainya bisa lolos pemilu 2024:

Monday 15 August 2022 | August 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-15T11:03:40Z
Jakarta,newsskri.com-----Dewan Pimpinan Pusat Partai Republik Satu mendaftarkan diri sebagai calon peserta pemilihan umum pada pesta demokrasi 2024 ke kantor Komisi Pemilihan Umum, Jakarta Pusat, Minggu malam, 14 Agustus 2022.  

"Semoga pendaftaran kami dari Partai Republik dapat diterima kelengkapan dokumen sebagai peserta Pemilu," kata Ketua Umum DPP Partai Republik Satu, Hasnaeni di lokasi. 

Wanita Emas, sapaan akrab Hasnaeni mengatakan, bahwa tim telah bekerja keras siang hingga malam untuk melengkapi dokumen kepengurusan sebagai salah persyaratan peserta pemilu mendatang

Menurut keterangan ketua umum pengorbanannya dalam melengkapi berkas dokumen kepengurasan dan data partai ini sangat luar biasa hingga lelah. Bahkan, ia mengerjakan Sipol sampai kurang tidur.  "Rasa-rasanya seperti membuat candi, seribu candi dalam semalam," katanya.  Untuk kepengurusan partai, dia menyebut sudah ada di 34 provinsi. Maka dari itu, ia berharap bahwa partai ini bisa lolos ke Senayan. Serta, dapat memperjuangkan hak rakyat itu sendiri.( $pry)
×
Berita Terbaru Update