Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rayakan Momen Lebaran Bersama Keluarga Mohammad Rais, Sangat Bergembira

Wednesday 4 May 2022 | May 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-04T14:30:12Z

Jakarta Pusat, newsskri.com

Momen Idul Fitri merupakan Hari yang ditunggu-tunggu oleh Umat Muslim. Selain berakhirnya ibadah puasa, momen kumpul bersama Keluarga saat Lebaran merupakan hal yang paling wajib dilakukan.

Saat Lebaran, berkumpul dengan Keluarga merupakan tradisi bagi Umat Muslim terutama Masyarakat Indonesia. Masyarakat rela melakukan perjalanan Mudik Berjam-jam bahkan melewati kemacetan demi bisa berkumpul dengan Keluarga Besar.

Rusli Hamdani, Rizma Yanti merayakan Hari Lebaran Ketiga 2022 dengan melakukan berkunjung kerumah Alm.Moh.Rais di Pecenongan, Jakarta Pusat.

Sebelum mengunjungi rumah Keluarga Alm.Moh. Rais, Rusli Hamdani bersama sang istri Rizma Yanti dan keluarga melakukan Salam-salaman kepada Keluarga Alm.Moh. Rais saling Bermaaf-maafan satu sama lain dan Keluarga Alm. Moh. Rais sambut antusias kepada Rusli Hamdani dan Rizma Yanti atas kunjungannya.

Selepas Bersalam-salaman, Rusli Hamdani dan Rizma Yanti berkunjung ke kediaman sang Anak Alm. Moh. Rais yaitu Wati yang terletak tidak jauh juga dari rumah kediaman Alm.Moh. Rais di Pecenongan, Jakarta Pusat. Ia bertemu rindu bersama Keluarga besar dengan berkumpul bersama dan melakukan foto bersama.

Rusli Hamdani dan Rizma Yanti terlihat begitu akrab dan hangat kepada Keluarga Alm. Moh.Rais, hal ini terlihat ketika saat sampai di kediaman Alm. Moh.Rais.

“Enah bagaimana keadaannya Sehat? Sehat Enah iya, Mohon Maaf Lahir dan Batin ya,” ucap Rusli Hamdani dan Rizma Yanti dikutip oleh Media Newsskri.com.

Penulis: M.Andika Putra
×
Berita Terbaru Update