Header Ads

JTR Berbagi Dengan Anak yatim Dibulan Ramadhan

KOTA TANGERANG,newsskri.com-----Jurnalis Tangerang Raya (JTR) menggelar penyaluran bantuan dana dan makanan berbuka puasa, untuk anak yatim serta janda wartawan. Acara Santunan bertempat di Sekretariat Jurnalis Tangerang Raya (JTR) jalan KS. Tubun Pasar Baru Karawaci Kota Tangerang, Kamis (28/4/22).

Ketua Pelaksana Jefri (IGlobalNews) mengatakan, aksi sosial ini sengaja dilakukan pihaknya sebagai bentuk kepedulian wartawan, kepada anak yatim. Dimana kepedulian itu dilakukan di Bulan Ramadhan.

“Diantara amalan yang sangat dianjurkan Allah selama Ramadhan itu, adalah bersedekah atau saling memberi. Oleh karenanya kami para wartawan khususnya, wilayah kota Tangerang bersepakat untuk berbagi sedikt kebahagiaan. Terutama dengan anak yatim dan janda wartawan lanjut usia,” tutur Jefri.

Ketua JTR Ayu Kartini (Suluhnews) mengatakan, dana kegiatan dan dana bantuan yang diberikan kepada anak yatim, bersumber dari para wartawan dan donatur perorangan non jurnalis serta donatur yang berbentuk lembaga.

“Yang kami bagikan atau salurkan tidak banyak. Namun dirasa cukup. Semua ini bertujuan hanya satu, yaitu berbuat lebih baik di Bulan Ramadhan dengan berbagi,” papar Ayu Kartini.

Sementara pembina JTR Wanto mengatakan, "Sangat berterima kasih kepada panitia JTR yang berbagi berkesempatan, memberikan bantuan dana dan hidangan berbuka puasa. Untuk para anak yatim," katanya.

Santunan dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), acara dipimpin doa oleh Ivan (Angket24).(rls)

Post a Comment

0 Comments