Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Heboh! Ibu-ibu Ngamuk Saat Pelanggan Bawa Anjing di Swalayan, Charlie: Saling Menghormati

Saturday 5 March 2022 | March 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-06T07:18:36Z
           Charlie Wijaya

Jakarta.newsskri.com

Baru-baru ini 5/2/2024.Viral video yang memperlihatkan seorang ibu cekcok dengan sekuriti karena tidak terima ada pembeli yang membawa anjing masuk pusat perbelanjaan atau toko swalayan di Pluit.

Ibu tersebut sempat berdebat tentang masalah Perda dengan sekuriti gara-gara seorang pembeli dibiarkan membawa masuk anjing ke sebuah pusat perbelanjaan (swalayan).

Dalam video viral yang beredar, sang ibu dan sekuriti tampak saling ngotot dan sama-sama menyolot.

Sang ibu tak terima dengan kinerja sekuriti karena membiarkan pembeli lain membawa anjing masuk pusat perbelanjaan dengan bebas.

Dalam hal ini, muncul tanggapan dari Charlie Wijaya terkait hal ini. Ia pun tidak ketinggalan memberikan tanggapan terkait kasus ini yang sedang ramai diperbincangkan. 

"Tidak menjadi masalah jika seorang pelanggan membawa hewan ke dalam mall, swalayan, dan tempat-tempat lainnya (selagi tidak mengganggu keamanan, ketertiban, dan tidak menggigit)." Ujar mantan kader termuda Partai Solidaritas Indonesia tersebut, Minggu. 

Keduanya berdebat semakin alot. Menurut si ibu, tindakan membawa anjing ke dalam pasar swalayan melanggar aturan. Sayangnya si petugas keamanan malah menyebut sikap si ibu terlalu berlebihan. 

Ibu itu hingga kemudian terlihat juga menunjuk-nunjuk si pembawa anjing yang terlihat terburu-buru pergi. 

"Bagi saya ini tidak melanggar Peraturan Daerah (Perda) seperti yang dijelaskan oleh Ibu tersebut, sebab ini anjing peliharaan yang sudah terawat dan bukan anjing yang liar," imbuhnya.

Sejauh ini, video yang diposting oleh akun Tiktok prafiri04, telah ditonton 1,7 juta pengguna Tiktok. Bahkan, video itu juga dibanjiri 13 ribu komentar dan 46 ribu like dari pengguna Tiktok. Hingga saat ini, video tersebut telah dibagikan lebih dari 2.700 kali.(Rendi.c)
×
Berita Terbaru Update