Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BPPKB Banten DPAC Kec. Sepatan Timur Adakan Kegiatan Bagi-Bagi Sembako Kepada Warga

Thursday 3 February 2022 | February 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-03T11:39:47Z

Kab.Tangerang, newsskri.com

Ormas BPPKB Banten DPAC Kec. Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang memberikan bantuan sembako kepada Warga sekitar yang kurang mampu dan sedikit memberi bantuan donasi kepada Warga yang rumah roboh, tepatnya di Wilayah Kec. Sepatan Timur, Kab. Tangerang, Selasa (1/2/2022).

Pemberian bantuan sembako ini kepada Warga sekitar Kec. Sepatan Timur Ketua DPAC Kec. Sepatan Timur beserta 8 Ranting tersebut dari Ranting, 
Kedaung, Sangiang, Tanah Merah, Lebak Wangi, Jati Mulya, Kp Kelor, Gempol Sari dan Ranting Pondok Kelor. dan Masing-masing Ranting mendapatkan hampir semua Pengurus dan Anggota, Ormas BPPKB BANTEN DPAC Kec. Sepatan Timur membagikan langsung kepada Warga yang kurang mampu.

Ketua DPAC Kec. Sepatan Timur Agus Salim mengatakan, bahwa acara yang telah menjadi agenda rutin Ormas BPPKB Banten DPAC Kec. Sepatan Timur ini, dibagikan Sembako secara gratis kepada Warga sekitar Wilayah Kec. Sepatan Timur. 

Ditempat yang sama ini Agus Salim berkata, “Terima kasih para Donatur yang sudah memberikan sumbangan, terlaksananya acara sosial di BPPKB BANTEN DPAC Kec. Sepatan Timur yang sudah memberikan donasinya ini, semoga Allah SWT akan membalas kebaikannya, Amiin Ya Allah YRA,“

Alhamdulillah Ini merupakan program rutin kami. Sudah hampir rutin kami melaksanakan kegiatan ini secara menggelar kegiatan Bagikan Sembako kepada Warga yang kurang mampu, ini juga sesuai dengan Motto kami di Kabupaten Tangerang yaitu “Silahturahmi Tanpa Batas” kita bersilahturahmi dengan semua lapisan Masyarakat”,terangnya.

Kegiatan dalam acara ini tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPAC Kec. Sepatan Timur Agus Salim, Kholar, Gunawan, Agil, Ompen, Riki, Begik, iwan. A, Adi Akew, Arsin, Waka Mancung, M. Sidik, Waka Aryo, Buang Abu dan seluruh Anggota jajaran yang lainnya. Semoga kegiatan sosial ini bisa ditingkatkan dan selaku konsisten.

Penulis: M.Andika Putra
×
Berita Terbaru Update