Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Redaksi Kejarinfo Serahkan Bantuan Logistik Untuk Semeru Melalui Sekber SMSI/PWI Kota Tangerang

Saturday 8 January 2022 | January 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-08T12:21:31Z
  Kota Tangerang,newsskri.com--- - Donasi untuk korban erupsi Gunung Semeru terus mengalir di Kota Tangerang, berbagai media memberikan donasinya kepada Posko peduli SMSI/PWI Kota Tangerang.

Hari ini, sabtu (8/1/2022), media kejarinfo.com telah mendonasikan sejumlah logistik yang diterima langsung oleh Fairus selaku pengurus SMSI kota tangerang di Posko peduli bencana Semeru.

Dalam penyerahan donasinya, Dedikemal selaku pimpinan redaksi mengatakan, kepedulian sesama harus kita tanamkan agar saudara saudara kita yang sedang tertimpah bencana dapat merasakan keringanan beban yang dideritanya,  agar donasi dari redaksi kejarinfo dapat disampaikan kepada saudara kita di semeru lumajang jawa timur dan kami ucapkan terima kasih kepada SMSI/PWI Kota tangerang yang telah memfasilitasinya. ujar Dedi.

Fairus selaku pengurus SMSI kota Tangerang  di posko peduli bencana Semeru saat menerima donasi dari kejarinfo mengucapkan,  terima kasih kepada jajaran redaksi kejarinfo (mas dedi) yang telah mempercayakan donasinya kepada kami. Isya Allah bantuan akan kami sampaikan langsung ke lokasi penerima donasi di Semeru Lumajang dalam waktu dekat ini, pungkasnya ( jtr $)
×
Berita Terbaru Update