Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meli Berharap Pemerintah campur tangan dengan penyakit tumor dan tulang punggung yang di deritanya selama ini

Thursday 27 January 2022 | January 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-28T03:57:53Z
Lampung kui,newsskri.com----Meli Susanti warga  Dusun Pantai Harapan, Pekon Penggawa Lima Tengah,pemangku 5 no rumah 009 Kecamatan Karya Penggawa, Kabupaten Pesisir Barat.jumat 28/01/2022

Sa’at ini Hanya biasa berbaring diatas tempat tidurnya karena menderita penyakit Tumor tulang punggung, yang mengakibatkan kelumpuhan.

Gejala penyakit tersebut sudah dirasakan Meli, sejak dua tahun yang lalu. Namun kerna keterbatasan ekonomi Meli hanya berobat ke puskesmas, tidak ke dokter sepesialis.
 
Istri dari Mawardi (40) sejak 3 bulan terahir ini tidak bisa berjalan sebagai mana biasanya. Sehingga untuk buang air besar dan air kecil harus di gendong.

Selain Meli Susanti yang menderita Penyakit tumor tulang belakang, anaknya juga yang bernama Reza Nur Ramadani yang berusia 6 tahun di diaknosa dokter menderita penyakit Miningitis.
kepala keluarga Mawardi yang hanya bekerja sebagai petani merasa bingung memikirkan biaya berobat untuk istri dan anak tercintanya tersebut.

Dengan menunduk sambil tangan kiri mengusap- usap jidatnya, mawardi menceriatakan bahwasanya waktu berobat kemarin saja ke tanjung karang, dirinya meminjam uang dengan tetangga sebesar Rp 6 juta ” hinga sekarang belum bisa saya bayar,” ungkap mawardi lirih.
Mawardi’,” pun bercerita bahwa pada tanggal 16 Februari 2022 Dirinya dan istri akan berangkat lagi ke Rumah Sakit Urip Sumoharjo Bandar Lampung, melakukan cek-up untuk menentukan waktu operasi istrinya,” bingung pak dari mana biayanya,” ujar mawardi sambil menundukan kepala dan memejamkan mata.
 sangat mengharapkan kerendahan hati dari para darmawan untuk sedikit dapat membantu meringankan beban yang di derita nya...(nedy s)
×
Berita Terbaru Update