Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Media Online Kejarinfo Gandeng Dealer Yamaha TM Motor Donasi Semeru

Saturday 1 January 2022 | January 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-01T16:48:39Z
TANGERANG,newsskri.com —  yang didukung Dealer Yamaha TM Motor Peduli Bencana Erupsi Gunung Semeru yang terjadi beberapa minggu lalu, hari ini rekan rekan media melakukan kegiatan penggalangan dana di kawasan PDP Victori Chingluh Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Jumat (31/12/2021).

Kegiatan penggalangan dana untuk Semeru di lakukan di beberapa tempat, dan kegiatan untuk hari ini dipusatkan dikawasan industri pasarkemis,Pimpinan Perusahaan Media online Kejarinfo H.Jajuli,SH mengatakan, kegiatan penggalangan dana korban bencana erupsi gunung semeru, dilakukan oleh rekan rekan Media kejarinfo dan Yamaha TM Motor tentunya dengan kalaborasi yang baik penggalangan dana dapat berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah penggalangan dana untuk bencana korban erupsi gunung semeru ini mendapat respon positif dari masyarakat sekitar baik dari pengguna jalan, pedagang pasar di kawasan pasar kemis, dan toko-toko sekitarnya, ungkapnya Jumat (31/12/2021).

Ditempat yang sama Divisi Hukum media kejarinfo.com Imas Hilatunnisyah, SH.MM.MSI menambahkan, Ia bersama semua rekan rekan media yang ikut terjun untuk penggalangan dana di kegiatan hari ini“tentunya mengapresiasi dan dirinya mengucapkan terimakasih kepada donatur yang ikut peduli atas kegiatan ini semoga apa yang disumbangkan menjadi ladang ibadah dan mendapatkan balasan dari Allah swt. amin.  tuturnya.

Rahmini pedagang Kelontongan asal jawatengah yang menyumbangkan rejekinya merasa senang dengan apa yang dilakukan teman teman media dalam penggalangan dana ini untuk korban Semeru semoga apa yang dilakukan teman media Kejarinfo menjadi ladang ibadah, tetap semangat dalam menjalankan kebaikan. Ucapnya dengan haru(red)

×
Berita Terbaru Update