Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Waspadai Perayaan Tahun Baru, Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Distribusikan Fire Extinguisher

Tuesday 28 December 2021 | December 28, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-28T08:29:53Z
TANGERANG ,newsskri.com– Perayaan Tahun 2022 identik dengan pesta kembang api dan petasan yang dinyalakan masyarakat guna memeriahkan perayaan tahun baru. Mewaspadai letak Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang yang berbatasan langsung dengan pemukiman warga, Lapas Pemuda Tangerang melakukan tindakan persuasif dengan mendistribusikan Fire Extinguisher.

Fire Extinguisher adalah alat pemadam api ringan yang dapat memadamkan api dengan cairan yang terdapat didalam botol fire extinguisher. Sebanyak 20 (dua puluh) botol fire extinguisher disebar ke beberapa titik vital di area Lapas Pemuda, seperti Pos Jaga Blok Hunian, Pos Kepala Regu Pengamanan, P2U, Pos Wasrik, serta dapur Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang.

Bersama dengan jajaran Kamtib, Kepala KPLP Pemuda Kelas IIA Tangerang Bhanad Shofa Kurniawan menuturkan, “Fire Extinguisher dan tata cara penggunaannya telah kami pasang, selanjutnya untuk dapat dipahami  oleh rekan-rekan dan apabila ada kejadian kebakaran dapat dengan sigap dan cepat digunakan”. (Red)
×
Berita Terbaru Update