Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sudah bisa di rawat di RSUD Tangerang. Depi sampaikan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantunya

Friday 19 November 2021 | November 19, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-19T09:36:18Z
Tanggerang,newsskri.com--- 19 November 2021. Setalah dilakukan perawatan di RSUD Tanggerang, kondisi psikologis siswi korban kecelakaan truk tambang di kecamatan Rumpin terlihat mulai membaik. Hal ini berdampak pada kondisi fisiknya yang juga membaik, meskipun untuk pengobatan luka akibat kecelakaan pada 19 Agustus 2020 lalu itu belum ada perkembangan yang signifikan dan Depi masih belum bisa banyak bergerak. 

Hal ini disampaikan oleh Junaedi Adhi Putra selaku juru bicara Aliansi Peduli Depi. Junaedi menyampaikan bahwa hari ini pihaknya mengirimkan bantuan untuk kebutuhan harian dalam perawatan Depi dan bantuan yang dikirimkan baru bisa mengcover untuk satu pekan kedepan. Junaedi juga mengatakan bahwa Depi menyampaikan terimakasihnya kepada semua pihak yang sudah membantu dia sehingga dapat kembali menjalani perawatan medis. 

"Setelah mendiskusikan dengan Depi mengenai kebutuhan utama harian selama masa perawatan, seperti kebutuhan konsumsi dan perlengkapan, baik untuk Depi maupun keluarga yang menunggu di RS, hari ini kami mengirimkan bantuan untuk kebutuhan Depi tersebut. Namun bantuan yang kami kirim baru bisa mengcover untuk kebutuhan satu pekan kedepan". Papar Junaedi.

"Sementara untuk perkembangan kesehatan, hari ini Depi sudah lebih baik, dan hal ini dapat dilihat dari kondisi badannya yang tidak sekurus minggu lalu. Ini karena secara psikologis semangat Depi kembali tumbuh, setelah hampir 6 bulan merasa putus asa dan tanpa perawatan medis. Jika kondisinya terus membaik, seharusnya pekan depan sudah bisa dilakukan bedah plastik di paha kiri. Depi juga menyampaikan terimakasihnya kepada semua pihak yang sudah membantunya dan meminta do'a kepada semua pihak agar proses pengobatan Depi dapat berjalan lancar". Pungkas Junaedi.(hari)
×
Berita Terbaru Update