Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Siswa/Siswi SMPN 1 Teluknaga ikut Vaksinasi di Sekolah: Rugi Banget Kalau Nggak Vaksin

Wednesday 11 August 2021 | August 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-12T03:44:11Z



Kabupaten Tangerang, newsskri.com


Gerai vaksin hadir di SMPN 1 Teluknaga, Kabupaten Tangerang. khususnya bagi Siswa/i antusias mendatangi gerai Vaksin. Pantauan Suara Keadilan Rakyat Indonesia Pukul 8.30 WIB, di lokasi terlihat siswa/siswi dengan seragam lengkap mendatangi gerai Vaksin. Bahkan Anak-anak tersebut terlihat juga ada yang memakai sepatu, selayaknya pergi ke Sekolah.


Mereka terlihat duduk rapi di kursi yang telah disediakan Panitia dan selalu tetap menjaga jarak dalam duduk tersebut. Acara Vaksinasi massal ini tersebut salah satu Peserta Vaksinasi ini adalah Fahri (14). Dia mengatakan sangat antusias mengikuti Vaksinasi.


Yang nggak mau Vaksin rugi banget. Karena ini kan obat buat jaga kesehatan tubuh. Jadi kamu rugi banget kalau tidak mau Vaksin gini," ujar Fahri saat ditemui di lokasi, Kamis (12/8/2021).


Fahri juga menyebut Vaksin Covid-19 merupakan salah satu upaya pencegahan dimasa pandemi seperti ini dan ini merupakan Vaksin dosis pertama yang diterimanya.


Siswa lainnya, Fahri (14), juga memberikan pengalamannya sesuai Vaksinasi Covid-19. Siswa yang duduk dibangku kelas Vlll SMPN 1 Teluknaga disitu bahkan mengaku sudah mempersiapkan diri untuk di Vaksinasi dengan menjaga kondisi Kesehatan.


"Tidak (takut) sama sekali, karena Vaksin buat Kesehatan. Jadi kita ikutin Vaksinasi," kata Fahri.


Selain itu, dengan mengikuti Vaksin tersebut, dia berharap bisa bersekolah lagi dengan normal. Siswi lainnya, Ayu (16), juga membagikan pengalamannya sesuai Vaksinasi.


"Biasa saja (rasanya), iya deg-degan karena sudah lama nggak disuntik. Saat disuntik rasanya tidak sakit," ucap Ayu.


Ayu juga mengimbau kepada Teman-teman lainnya yang belum mau di Vaksinasi. Dia berharap agar mereka mau di Vaksinasi demi menjaga Kesehatan bersama.


Penulis: M.Andika Putra

×
Berita Terbaru Update