Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peluncuran Ambulance ( FKMB) Bersama Denpom jaya 1 sekaligus penyerahan Bansos

Friday 20 August 2021 | August 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-21T07:03:48Z

Kota Tangerang,newsskri.com--- Degan Rahmat Allah  Sungguh luar biasa dan mengucapkan puji syukur di pagi ini kepada  nya Dewan Pimpinan Pusat Forum Keluarga Minangkabau Bersatu (DPP FKMB) bersama DENPOM JAYA/1, melakukan kegiatan bersama menggelar peluncuran Mobil Ambulance bebas biaya dan sekaligus menggelar acara baksos berupa santunan anak yatim dan pembagian sembako kepada masyarakat wilayah tangerang yang mana acara ini dihadiri lansung oleh ketua umum (FKMB )Indra Jaya SH,ST, DanDenpom Jaya/1 Letkol Cpm Dahri Dahlan beserta anggota, Camat Karawaci Bp.Wawan Fauzi, Lurah Karawaci Bp.Darwis Supardi, Kapolsek Karawaci Bp.Bagin Barus, Danramil,Binamas, dan Babinsa Karawaci  kegiatan ini bertempat di sekretariat DPP FKMB, Jln. Teuku Umar Rukan Teuku Umar No. A5-A6, Karawaci, Kota Tangerang. Jumat, (20/8/2021).


Kegiatan bersama DPP (FKMB) forum Keluarga Minangkabau Bersatu bersama DENPOM JAYA/1 ini di dasari atas kepedulian terhadap kondisi pandemi covid 19 yang sedang melanda Indonesia..yang sangat berdampak kepada ekonomi masyarakat..dan dengan gerakan berbagi diharapkan dapat membantu masyarakat dengan tepat sasaran..


Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum (FKMB)mengatakan, bahwa dari keprihatinan dan kepedulian Forum Keluarga Minangkabau Bersatu melihat situasi dan kondisi bangsa yang sedang dilanda pandemi virus Covid-19 ini yang terus berlanjut, dan sampai saat ini tidak bisa diprediksi sampai kapan pandemi virus Covid-19 ini berakhir.

Untuk itu sudah banyak korban bahkan ribuan masyarakat yang meninggal dunia dan jutaan masyarakat yang terpapar virus Covid-19, dengan banyaknya korban jiwa ditambah sulitnya jasa ambulance karena keterbatasan unit, maka dari itu Dewan Pimpinan Pusat Forum Keluarga Minangkabau  Bersatu Ketua Umum beserta jajarannya sangat berusaha keras agar untuk menyediakan unit mobil ambulance bebas biaya (Gratis) untuk masyarakat Minang dan masyarakat umum yang membutuhkannya,” ujarnya.


"Maka dari itu Ketua Umum Forum Keluarga Minangkabau Bersatu mengatakan bahwa, dengan melihat kondisi tersebut FKMB bersama DENPOM JAYA/1 mengamalkan kebaikan kepada masyarakat yang dapat memberikan manfaat, Hendaklah ada diantara kamu segolongan umat yang mengajak kepada kebajikan, menyuruh kepada yang makruf dan mencegah dari yang mungkar. Merekalah orang-orang yang beruntung dan barang siapa yang datang dengan membawa kebaikan maka dia akan mendapat kebaikan/pahala yang lebih baik dari pada kebaikannya itu dan juga barang siapa yang berbuat kebaikan maka akan mendapatkan balasan sepuluh kali lipat amalnya, saat diwawancarai media ungkapnya


Dan saat diakhiri wawancara bersama awak media Indra Jaya, SH,ST selaku Ketua Umum Forum Keluarga Minangkabau Bersatu memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Dandenpom Jaya /1 Letkol Cpm Dahri Dahlan yang telah meresmikan mobil ambulace bebas biaya sekaligus ikut membagikan sembako kepada masyarakat dan telah menyumbangkan tenaga, fikiran serta  sebagian rizkinya  kepada pengurus dan seluruh anggota FKMB sehingga terlaksana dalam kegiatan acara peluncuran mobil ambulance dan bakti sosial.


Indra berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban ekonomi yang dimasa pandemi virus Covid-19 ini dan juga semoga mobil ambulance ini dapat bermanfaat dipergunakan oleh siapa pun yang membutuhkannya

Di tempat yang sama Dan insyaallah kedepannya akan disediakan setiap Provinsi di Indonesia dengan adanya mobil ambulance gratis ini dapat menjadi ladang pahala buat semua pengurus FKMB mau pun masyarakat Minangkabau,”pungkasnya.(Wawan)

×
Berita Terbaru Update