Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dandim 0510/Trs Bersama Forkopimda Kab Tangerang Terima Audensi Aliansi BEM Se-Kab. Tangerang

Monday 2 August 2021 | August 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-02T16:24:28Z



Kabupaten Tangerang, newsskri.com


Komandan Kodim 0510/Trs Letkol Inf. Bangun I E Siregar, SH, M.I.POL hadiri Audiensi Aliansi BEM se-Kab. Tangerang bersama Forkopimda Kab Tangerang yang dilaksanakan di Ruang Rapat Wareng Lantai 3 Kantor Bupati Tangerang, Senin (02/08/2021). 


Hadir dalam audensi itu, Penanggung jawab H. A. Zaki Iskandar, B.Bus, SE Bupati Tangerang, Kombes Pol Wahyu S. Bintoro, SH, S.Ik, M.Si Kapolresta Tangerang, Letkol Inf. Bangun I E Siregar, SH, M.I.POL Dandim 0510 / Tigaraksa, Kompol David Candra Babega, S.IK, M.H Kasat Intelkam Polresta Tangerang, Dr. Hj Desriana Dinardianti MARS Kadis Kesehatan Kab. Tangerang, Ir. Bambang Sapto Kepala BPBD Kab. Tangerang, Gilang Purnama Ketua BEM STTM Muhammadiyah, Dedi Presma Insan Pembangunan Bitung, Abdul Azis Presma Insan Pembangunan Bitung, Ali Isma UMB dan Yusuf Naufal STBA Technocrat.


Dialog berjalan dengan interaktif dimana para Mahasiswa secara cermat mendengarkan dan mendapatkan penjelasan secara terinci dari Bupati Kab Tangerang. 


Sebelumnya Aliansi BEM se-Kab. Tangerang menyampaikan beberapa poin aspirasi dan tuntutan agar keterbukaan dan transparansi dalam hal penanganan dan dampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) terhadap Masyarakat khususnya di Kab. Tangerang.


Di audensi tersebut, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama Tiga Pilar juga mengajak para Mahasiswa Kab Tangerang untuk saling bahu membahu dan bekarja sama untuk membahas penanganan masalah Covid-19 khususnya di Kabupaten Tangerang.


Bupati pada kesempatan tersebut menyampaikan apa yang sudah dilakukan dan terus dilaksanakan kedepan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang bersama Tiga Pilar dalam mengatasi dan penanganan Covid-19.


" Kita lakukan dialog dan diskusi dengan Perwakilan Mahasiswa (BEM) Kabupaten Tangerang semua berlangsung dengan baik, komunikasi terbuka karena disampaikan secara transparan." katanya. 


Dikonfirmasi Media, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar menyampaikan, perlu penyampaian secara terbuka kepada elemen Masyarakat sehingga tercipta suasana yang kondisif khususnya di Wilayah Kodim 0510/Trs.


Lanjut Dandim, apa yang dipaparkan saat audensi tadi,  tentunya menjadi masukan yang positif kepada para Mahasiswa untuk bersama - sama kedepannya, saling bahu membahu melawan pandemi Covid-19 antara Mahasiswa dengan Pemerintah Daerah dan TNI - Polri.


Lebih jauh Dandim menambahkan TNI selalu siap mendukung program Pemerintah untuk Kesehatan Masyarakat luas. Termasuk kegiatan sosialisasi, gerakan Vaksinasi, dan juga terus mengajak Masyarakat semakin meningkatkan kepedulian terhadap pandemi ini, salah satunya membantu Masyarakat dalam penanganan dampak ekonomi.

 

" Syukurlah, semua berjalan dengan baik, karena jalur komunikasi dibuka sehingga keterbukaan informasi diketahui oleh Mahasiswa. Peran aktif Mahasiswa, kita harapkan termasuk menjadi penggiat untuk memberikan bantuan kepada Masyarakat terdampak terlebih ditengah situasi saat ini, " pungkas Dandim.


Penulis: M.Andika Putra

×
Berita Terbaru Update