Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Kademangan Setu Gorong Royong Bersihkan Lingkungan*

Saturday 3 July 2021 | July 03, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-04T02:46:02Z

Kota Tangerang Selatan, newsskri.com---Warga Rw 001 Kelurahan Kademangan Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan melaksanakan kegiatan gotong royong pada Minggu pagi 4 Juli 2021. Gotong royong warga untuk membuat gorong gorong saluran drainase diinisiasi langsung oleh kepala rukun warga RW 001 Syahrudin Ebeg.


"Pagi ini, kami warga RW 001 Kademangan guyub gotong royong untuk membuat drainase saluran air dan merapihkan beberapa titik pembuangan sampah sementara." Terang Rw Syahrudin


Dijelaskannya, selama ini warga melaporkan kondisi lingkungan yang acap kali bermasalah dikala hujan turun karena minimnya saluran air dilingkungan. Tidak hanya membersihkan saluran drainase, kami juga akan membuat sodetan baru.


Alhamdulillah, antusias warga untuk bergotong royong masih sangat bagus meskipun ditengah pandemi. "Ini namanya gotong royong plus olahraga".


Kegiatan gotong royong ini juga dibarengi dengan sosialisasi dan edukasi tentang pentingnya menjaga lingkungan sesuai dengan Pola Hidup Bersih Dan Sehat (PHBS) dan penerapan protokol kesehatan. Tutup Syahrudin Ebeg(Eka Firmansyah)

×
Berita Terbaru Update