Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terbentuk nya Bunda kandung FKMB(Form keLuarga Minang Kabau Bersatu') Nasional untuk kebersamaan orang Minang di mana pun Berada

Sunday 2 May 2021 | May 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-03T05:35:45Z

 


Tangerang, Newsskri com--- - Baru se - hari terbentuk Bundo kandung Forum Keluarga Minangkabau Bersatu (FKMB) gelar  berbagi takjil, dan dilanjutkan buka bersama  di kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP) FKMB jalan Tengku Umar Karawaci Tangerang yang di hadiri ketua umum Indra Jaya S.T. dan pengurus, Minggu (2/5/2021).


"Menurut Bundo Siti Ajir sebagai kordinator acara, takjil kita bagikan sebanyak 500 paket, sedangkan sumber dana dari masing-masing Dewan Pengurus Cabang (DPC) FKMB se - kota Tangerang dan donatur, Bundo mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Minangkabau yang telah berpartisipasi dalam acara tersebut," ucap Bundo Siti Ajir kepada awak media.


Sedangkan Ketua Umum DPP FKMB Indra Jaya S.T. kegiatan pembagian takjil dan buka puasa bersama, merupakan acaranya spontan yang digagas oleh Bundo - Bundo di FKMB, membuktikan rasa syukurnya dan gembira Karena telah terbentuknya FKMB.


Indra Jaya  "mengatakan kepada awak media, kegiatan sosial selalu kita laksanakan, seperti pembagian takjil, Jumat berkah, santunan anak yatim-piatu, karena pada prinsipnya sebaik-baiknya organisasi masyarakat (Ormas) bermanfaat bagi orang banyak, dan selalu bersenergi dengan pemerintah setempat dimanapun FKMB berada, sebab pepatah Minangkabau mengatakan Dimana Bumi Dipijak Disana Langit Dijunjung ," ucapnya. (red)

×
Berita Terbaru Update