Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Keluarga Besar Grib Jaya Adakan Halal Bihalal penyerahan SK kepada ketua Dpc kabupaten Tangerang

Sunday 23 May 2021 | May 23, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-24T04:46:32Z


Kab tangerang,newsskri.com--– Dpd Gerakan indonesia bersatu GRIB jaya kebupaten tangerang mengadakan Halalbihalal dan sekaligus memberikan surat kuasa( SK ) mandat kepada Dewan perwakilan cabang DPC kabupaten tangerang tepatnya di pasca hari lebaran yang ke(21)Duapuluh satu hari yang bertempat di halaman kantor DPC kabupaten tangerang provinsi banten minggu(23/05/21


Semoga bentuk penyerahan Surat Kuasa(SK) ini adalah simbol dengan adanya Gerakan Indonesia Bersatu GRIB supaya langkah kedepnya  jaya dan sukses selalu untuk ketua Dewan Perwakilan cabang DPC kabupaten tangerang



Dalam acara tersebut turut hadir Beberapa Perwakilan DPD kabupaten tangerang yang di dampingi beberapa Pengurus dewan perwakilan cabang DPC mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Keluarga Besar Gerakan lndonesia Bersatu(GRIB).



“Saya berharap kedepannya setiap kegiatan positif seperti ini akan selalu kompak dan solid,” harapnya.


Muhamad Apandi, SE,selaku ketua Dewan Perwakilan Cabang mengharapkan semoga kedepannya kegiatan seperti ini akan terus berjalan. “Insya Allah kita Keluarga Besar Gerakan Indonesia Bersatu GRIB akan tetap solid dan satu komando,” ucapnya.


“Di tengah situasi pandemi covid 19 ini Gerakan indonesia bersatu(GRIB) jaya tetap semangat untuk dalam kegiatan Halalbihalal karena kekompakan dan solidaritasnya. Kami mengingatkan kepada yang hadir dalam acara halalbihalal ini untuk tetap mengikuti Prokes sesuai Pergub Kabupaten Tangerang,” tuturnya.


Dari dewan perwakilan daerah DPD yang biasanya di panggil akrabnya Radian atau Doyok menurut pribadinya ketua dewan perwakilan cabang DPC kabupaten tangerang Ruslan, SH., menerima (SK) dari ketua DPD gerakan indonesia Rbaru GRIB jaya Radian doyok selaku ketua DPD mengatakan beliau Ruslan sudah seharusnya menerima surat keputusan(SK) apa yang akan di jalankan kegiatan kepada dewan perwakilan cabang kami akan mendukung penuh.



Para ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut, juga menambahkan insya Allah tahun depan kami terus bergantian untuk menjadi tuan rumah dalam kegiatan halalbihalal seperti ini.


Radian doyok Ketua Dewan Perwakilan Daerah DPD Kabupaten tangerang yang hadir dalam acara tersebut bangga dan terharu dengan kegiatan Halal bihalal ini.


“Alhamdulillah kami sebagai ketua dewan perwakilan daerah DPD Muhamad Apandi dan ketua dewan perwakilan cabang DPC Ruslan, SH., dan kabid wanita Rizky Sukardi,"pungkas 


Ormas yang mengedepankan Sumber Daya Manusia (SDM), sesuai visi dan misi kami dan ini adalah salah satu bukti bahwa kami Ormas Badak Banten sangat peduli dengan sesama, tetap solid dan kompak untuk Kader Badak Banten,” tutupnya (Rudi s )

×
Berita Terbaru Update