Header Ads

Pasar Minggu kebakaran IKAPPI mintak Ganti Rugi


Jakarta News SKRI Com ---Antoni Ketua Satgas Kebakaran Pasar DPP Ikappi turut berduka atas kebakaran di blok c pasar inpres pasar Minggu Jakarta selatan (Jaksel) dan semoga para pedagang tabah dalam menghadapi musibah tersebut dan kami dari DPP Ikappi menghimbau kepada seluruh pedagang pasar indonesia agar senantiasa menjaga pasar dari bahaya  kebakaran" Pasar Minggu Pasar Impres Jakarta Selatan ,  Selasa ( 13 / 4 / 2021 )

Ketua Umum Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (Ikappi) Abdullah Mansuri dalam keterangan tertulisnya meminta Pemerintah DKI Jakarta  mengganti rugi pedagang yang di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, yang terdampak kebakaran kemarin, Senin, 12 April 2021. 


Menurut dia, kebakaran itu pukulan yang berat bagi para pedagang pasar, mengingat saat ini baru saja memasuki bulan Ramadan. “Duka yang mendalam, di saat kami sedang melipat gandakan barang dagangan, dagangan kami terbakar,” ujar Abdulah  Selasa, 13 April 2021.


Abdullah mengatakan Ikappi tengah mengumpulkan data pedagang yang terdampak kebakaran itu. Mereka meminta Pemerintah DKI bersama PD Pasar Jaya segera melakukan upaya penyelamatan, misalnya menyediakan penampungan sementara. 


Tujuannya, agar pedagang masih tetap dapat berjualan seperti biasa. “Dan kami meminta agar lapak yang nanti ada itu menjadi lapak yang layak untuk ditempati para pedagang." Dua  upaya ini diharapkan bisa dilakukan secara serius dan cepat agar bisa meringankan beban para korban  pedagang Pasar Minggu " ujarnya.

satgas kebakaran DPP  IKAPPI  Antoni ditemui media News SkRI Com, menjelaskan kami turut Duka  yang mendalam    atas musibah kebakaran Pasar Minggu pasar Impres " Jakarta Selatan  senin 12 April 2021,IKAPPI sangat prihatin atas musibah kebakaran "  pasar Minggu blok B-C - E dan F, semoga bersabar untuk  para pedagang" dan untuk harapan  kedepan kami dari DPP  IKAPPI menghimbau kepada  pedagang pasar Indonesia   agar senantiasa  menj harus menjaga pasar,  dari bahaya kebaran", Antoni Satgas kebakaran DPP IKAPPI , pungkasnya  ( Muhamad )

Post a Comment

0 Comments