Header Ads

Korban Penganiayaan, Sudah Hampir Tiga Bulan Melapor Ke Polsek Cengkareng Belum Ada Tindak Lanjutnya

Subariah, korban saat menjalani perawatan di RSUD cengkareng.


Jakarta, Newsskri.Com - Keluhan Sabariah, korban penganiayaan yang menimpanya pada Selasa (23/2/2021) silam di kontrakan nya jalan Dharma wanita 4 Blok C RT 10 Rw 01 kelurahan Rawa buaya kecamatan cingkareng Jakarta Barat.

Menurut untung, suami korban pada saat kejadian istrinya berteriak minta tolong lalu di pisahkan oleh warga setempat

Sementara Menurut Subariah, korban penganiayaan tersebut bahwa ia di pukulin Pakai kayu oleh pelaku. Pelakunya Tetangga kontrakan yang bersebelahan dengan korban, pelaku tersebut Oknum guru di salah satu sekolah.


“Setelah kejadian langsung saya laporkan ke polsek cengkareng dengan no laporan LP/218/k/II/2021/PMJ /RESTRO JAKBAR/ Polsek Cengkareng”, ungkapnya

Lanjut subriah, Setelah dilaporkan pelaku  sering datang ke tempatnya berjualan kopi dangan raut wajah yang marah “tiap pagi mendatangi warung saya, saya ketakutan karena masih teringat terus kejadian penganiayaan yang dilakukan terhadap saya, akhirnya saya minta tolong kepada teman suami saya untuk menanyakan perkembangan LP nya itu”, tambah subriah.

Sementara menurut penyidik Pelapor harus membawa saksi yang melihat atas kejadian tersebut. Pada akhirnya teman subriah terus mencarikan saksi dan mendatangi RT setempat juga tetapi tidak ada yang melihat atas kejadian ini. Pelapor belum mendapatkan SPH2P dari kepolisian sudah hampir tiga bulan dari Waktu laporan.

Subariah Berharap agar pelakunya cepat ditangkap karena sampai dengan saat ini pelaku masih keluyuran bebas sehingga korban merasa ketakutan dan tidak tenang (Red).

Post a Comment

0 Comments