Header Ads

Penerimaan GBD Inhu Riau Tahun Ini Diharapkan Adil, Sofyan Antoni : Perhatikan Putra-putri Daerah



Riau-newsskri.com.....Susahnya mencari keadilan di negeri ini. Bagaikan mencari jarum di pasiran. Kita menyaksikan di depan matakepala kita terkadang hukum tumpul kepada orang yang punya. Namun begitu,  kita tidak usah putus asa. Kita terus berjuang,  apalagi dalam penerimaan Guru Bantu Daerah (GBD) tahun ini. Putra-putri kita selayaknya mendapat perhatian. 


Sofyan Antoni,  SE salah seorang pemuda Indragiri Hulu (Inhu), Riau disampaikan kepada awak media www.newsskri.com, Selasa (9/3) di Inhu. 


Sofyan yakin dan percaya bahwa penerimaan GBD di Inhu sekarang ini akan lebih adil,  obyektif,  arif dan bijaksana. 


"Walaupun susahnya mencari keadilan di negeri ini,  bagaikan mencari jarum di pasiran. Namun kita punya harapan besar bahwa Dinas Pendidikan dibawah pimpinan Plt. Kamaruzam akan lebih memperhatikan putra-putri Inhu dalam penerimaan GBD Inhu kali ini. 


Konfirmasi kepada pihak Disdik Inhu,  ia mengatakan bahwa ia tidak diajak untuk menentukan hal teraebut. Dan berkas surat permohona sudah diserahlan ke Sekda Inhu,  Ir. Hendrizal. 


Sementara Kepala BKD Inhu,  Subrantas saat dikonfirmasikan via WA,  ia mengatakan bahwa penentuan kelulusan GBD sepenuhnya hak Disdikbud Inhu. 


"Nanti akan kami sampaikan ke Disdikbud, jawabnya singkat. 


HARMAEIN  / RIAU

Post a Comment

0 Comments