Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warteg Kharisma Bahari Melakukan Program Khusus Jumat Berkah

Tuesday 23 February 2021 | February 23, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-24T04:25:27Z


Kota Tangerang, newsskri.com


Untuk hal ini Warteg Kharisma Bahari membuat program Jumat Berkah dan dalam program Jumat Berkah tersebut Warteg Kharisma Bahari itu tanpa merasa merugi dengan diadakan program Jumat Berkah ini dan agar mendorong Warteg ini semakin berkah barokah.


Dan salah satu Warteg yang melakukan program ini yaitu Jumat Berkah, Yuni selaku sebagai dari Karyawan Warteg Kharisma Bahari membuka program Jumat Berkah dan untuk usaha Warteg ini agar semakin maju kedepannya dan agar semakin berkah barokah, Kharisma Warteg yang diambil dari nama panggilannya untuk membuka usahanya, yang berlokasi di depan Banjar Wijaya, jalan KH.Hasyim Ashari, Kota Tangerang, Selasa (23/02/2021).


Dengan kegigihannya Warteg Kharisma Bahari ini dapat melakukan program Jumat Berkah yang setiap programnya di hari Jumat dan untuk program Jumat Berkah ini sudah diadakan selama 5 Bulan, Yuni membuka usahanya di pinggir jalan depan Banjar Wijaya dan kini Warteg Kharisma Bahari mempunyai 3 Warteg dan Kharisma Bahari ini sudah mempunyai pelanggan tetap baik dari sekitar tempat dagangannya maupun hingga luar Banjar Wijaya.


"Alhamdullilah dengan hasil dari berdagang Warteg ini, dan untuk itu omset yang didapatkan dengan buka Wartegnya


Yuni mengaku bahwa dalam sehari omset yang dapat diterima dari membuka Warteg ini lumayan di dapat dan hal ini selain mengandalkan pelanggan yang datang beli di lokasi Warteg Kharisma Bahari ini juga melayani aplikasi good food, dan Warteg Kharisma Bahari ini sudah memiliki banyak pelanggan.


"Semua ini berkat atas kegigihan dan tidak mudah menyerah dan jangan langsung pasrah, tapi coba bangkit demi sedikit kini hasil pendapatan lumayan, " Ungkapnya.


Penulis: M.Andika Putra

×
Berita Terbaru Update