Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terjadi Insiden Tragis Di RM Kafe Cengkareng

Thursday 25 February 2021 | February 25, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-26T10:38:13Z



jakarta Barat, newsskri.com-Terjadi Berkutembak Antara Polri dan TNI di jalan Kamal Raya no 1 kecamatan cingkareng Jakarta barat pada jam 6,16 pagi Yang menelan korban Tiga meningal satu luka salah satu nya yang meninggal Anggota TNI dari kesatuan kawal Denmag Kostrad pratu Rizky sinurad .


Dan Dua lagi warga sipil yg PS,J, Mnk sebagai kasir yang luka utapea  sebagai menejer kafe tersebut.

saat pelaku datang sekira jam 02.00 WIB bersama temannya yang bernama Pegi dan langsung memesan minuman. Karena kafe hendak tutup dan pelanggan lain sudah membubarkan diri lalu pelaku ditagih bill pembayaran minuman sebesar Rp.3.335.000.


Menurut keterangan informasi korban tidak mau membayar. Selanjutnya korban Sinurat selaku keamanan menegur pelaku dan terjadi cekcok mulut. Tiba-tiba pelaku mengeluarkan senjata api dan ditembakkan  ketiga korban secara bergantian.


Kemudian pelaku keluar kafe sambil menenteng senjata api di tangan kanannya dan di jemput temannya dengan menggunakan mobil.


Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Kalideres Jakarta Barat, sebagian di Lander dari Indonesia parlemen.com.


Neta menilai, aksi brutal polisi koboi ini sangat memprihatinkan. Sebab kasus tembak mati enam laskar FPI di Km 50 tol Cikampek saja belum beres, kini Polda Metro Jaya masih harus menghadapi kasus tembak meninggal tiga orang di Cengkareng.sewaktu  di Datangi oleh wartawati newsskri.com dilarang mengambil gambar oleh anggota TNI yang berjaga jaga di lokasi kejadian (mami nola/hermawan).

×
Berita Terbaru Update