Header Ads

Polsek Kalideres menggulung pelaku Curas



Jakarta,newsskri,- tim Polsek Kalideres Jakarta barat berhasil menggulung para pelaku Curas ( pencurian dengan kekerasan ) di jajaran Polsek Kalideres Jakarta Barat.


Para pelaku di riringkus saat sedang beraksi di kelurahan Kamal Kalideres, sewaktu pelaku JY, DV sedang melakukan aksinya terpantau oleh tim Reskrim Polsek Kalideres yang di pimpin oleh AKP Anggoro Winardi,SH.MH dan Panit Reskrim Iptu Nasip Sitorus,SH.MH yang sedang berpatroli.

Melihat sedang terjadi tindakan Curas Tim Buser langsung segera bertindak dan mengamankan pelaku kejahatan dengan kekerasan.


Kapolsek Kalideres Kompol Slamet.R SH.MM menyampaikan " para pelaku JY dan DV sudah beberapakali melakukan aksinya bukan hanya di wilayah hukum Polsek Kalideres saja, mereka juga beraksi di wilayah lain seperti Wilayah Tangerang.

Dalam Aksinya mereka selalu berdua yang satu membawa sepeda motor dan yang lainnya sebagai perampas barang milik korban, bahkan jika korban melawan kedua pelaku tidak segan melakukan tindakan kekerasan pada korban.


Pada saat ke dua pelaku ditangkap Tim Buser kami, mereka para pelaku mencoba melakukan perlawanan terhadap petugas.

Karena tidak mau ambil resiko terpaksa Tim melakukan tindakan tegas dan terukur dengan melumpuhkan pelaku dengan tembakan dan mengenai kakinya " Ujar Kompol Slamet.

     Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Anggoro Winardi menambahkan " Cara kerja nya, para pelaku mendekati korban dan merampas HP korban, setelah barang korban di dapat di pelaku menodong korban dengan menggunakan kunci leter Y yang di pasang anak kunci leter T, Tim kami mengamankan barang bukti kunci leter Y dan juga HP milik korban.

Pelaku di kenakan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara " pungkas AKP Anggoro Winardi SH.MM.( rmn ).

Post a Comment

0 Comments