Header Ads

Penyerahan Piala lomba olahraga IKM Serang, mengikuti Protokol kesehatan.

Serang,newsskri.com-- DPD IKM ( Ikatan Keluarga Minang )   kota.   Serang mengadakan malam hiburan masyarakat Minang dengan musik Minang, kegiatan ini sekaligus     dalam    rangka   penyerahan Tropi/Piala bagi   juara lomba    olahraga.

Baru baru ini IKM    kota  Serang    telah melaksanakan kegiatan ke pemudaan berupa sepak takraw dan  tenis   meja, kegiatan ini dimulai dari 18/12/20, dalam rangka memasyarakatkan olahraga dan mengolah ragakan masyarakat terutama anggota IKM.
    
H.Aldo.AA.SH M Kn    ketua      DPD   IKM propinsi Banten tidak ada lokasi acara  Di  wakili oleh   ketua  harian.  DPD  Tisuardi  Duta tentang  " kegiatan.  ini dilaksanakan dalam       rangka         mengolah  ragakan masyarakat         dan     memasyarakatkan olahraga, dengan kegiatan kegiatan positif seperti olahraga ini    sangat   berpengaruh untuk   menciptakan   generasi      penerus dalam membangun negara, karena dengan berolahraga     mereka    ( kaula   muda ) generasi   penerus  akan   terhindar    dari pengaruh narkoba dan kegiatan lain yang dapat    merugikan   masadepan  mereka sendiri.

Dengan berolah   raga.    akan   membuat pemuda kita memiliki pikiran yang positif untuk masadepan nya, karena di dalam diri yang sehat   akan   menjadikan  akal  yang kuat.

 Didalam melaksanakan kegiatan ini kami selalu   mematuhi   prokes     untuk   kita bersama demi menghindari penyebaran Virus Covid-19, karena Covid ini memang sangat membahayakan kehidupan oleh karena itu  mari kita    bersamab   sama melakukan protokol kesehatan dengan 3 m, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak sesuai dengan himbauan pemerintah." ujar Tisuardi Duta.

  Tisuardi      Duta       menambahkan "   penyerahan   piala/tropi.  maupun  uang pembinaa bagi pemenang    lomba   kegiatan   ini   akan diserahkan oleh perwakilan DPP yaitu bpk Ir.Nefri  Hendri    sekretaris      DPP  IKM.
Selain kegiatan ke pemudaan DPD Serang sekaligus    melaksanakan   pengukuhan pengurus DPD "pungkas nya.
  Sementara itu ditempat yang sama ketua Iwatar ( Ikatan Keluarga Atar )sekaligus ketua DPC IK  Khaidirman menambahkan " dengan terbentuknya IKM kota Serang kita berharap akan memperkokoh dan lebih solid lagi, karena dengan kebersamaan ini kita  berharap  dapat  lebih  mempererat hubungan silaturrahmi perantau Minang dan      lebih        meningkatkan       taraf kehidupan/ekonomi.

Dalam  IKM   ini  kita   merangkul    semua ikatan ikatan masyarakat Minang yang ada di wilayah Serang,karena   mustahil   suatu organisasi    bisa     menjadi  besar   tanpa kebersamaan.

Kami     juga     menghimbau     kepada masyarakat Minang, untuk  menghindari penyebaran Covid-19 marilah kita bersama sama menerapkan prokes   yaitu  dengan melakukan 3 m sesuai dengan himbauan pemerintah demi menjaga kesehatan kita bersama" pungkas Khaidirman.( Nan Syafrianto/ hendri).

Post a Comment

0 Comments