Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wartawan Suara Keadilan Rakyat Indonesia Bersilaturrahmi Ke Rumah Tirana M.D Berjalan Lancar dan Gembira

Sunday 3 January 2021 | January 03, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-03T14:46:56Z

Tangerang Selatan, newsskri.com
 
Hari ini terdapat begitu banyaknya amalan dan pahala yang bisa didapatkan karena itu untuk Wartawan SKRI ini bersilaturrahmi ke rumah Tirana M.D untuk hari ini perjuangan dan puncak dari ibadah bersilaturrahmi ini ialah mendapatkan pahala sebesar mungkin, dan lebih pentingnya silaturrahmi ini saling memberi dan meminta maaf kepada orang-orang sekitar kita maupun ke orang-orang yang berada di Ciledug, Tangerang-Selatan, Perjuangan bersalam-salaman atau bermaaf-maafan, Kamis,(31/12/2020).

Maka dari itu namun untuk dimasa pandemi virus Covid-19 seperti ini kita pastikan selalu tetap patuhi protokol kesahatan yaitu 3M, (Mencuci Tangan Pakai Sabun, Memakai Masker dan Selalu Tetap Menjaga Jarak), silaturrahmi ini agar menyambung tali silaturahmi merupakan salah satu bentuk kecintaan dan ketakwaan seorang hamba kepada yang maha kuasa. 

"Maka dari itu bersilaturrahmi ini merupakan salah satu bentuk yang menganjurkan umatnya untuk senantiasa berbuat baik. Dan dengan silaturahmi ini, merupakan salah satu amalan yang bisa dilakukan, dan menjalin silaturahmi merupakan salah satu cara mewujudkan ukhuwah islamiyah dan dapat dilakukan dengan cara mengunjungi sanak saudara, dan keluarga,"ujarnya Tirana M.D.

"Saya atas nama dari Tirana M.D.berterima kasih banyak kepada Andika Putra dikarenakan sudah diusahakan waktunya untuk hadir dirumah sayanya ini, ujar Tirana M.D.

Penulis: M.Andika Putra
×
Berita Terbaru Update