Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mendadak Dibubarkan Polisi Syuting Sinetron Ikatan Cinta Amanda Manopo Bilang Begini

Sunday 31 January 2021 | January 31, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-31T07:32:31Z


Bogor, newsskri.com


Artis cantik Amanda Manopo ikut buka suara terkait syuting sinteron Ikatan Cinta , yang mendadak dibubarkan oleh Polisi dan ada pesan manis yang disampaikan oleh pemeran Andin dalam sinetron tersebut, khususnya untuk para penggemar sinetron Ikatan Cinta.


Hal itu disampaikan Amanda lewat Instagram Stories miliknya. Kekasih Billy Syahputra ini dengan tegas meminta agar para penggemar dan Masyarakat sekitar, untuk tak lagi mengunjungi lokasi syuting agar tak menyebabkan kerumunan. 


"Hai semua, buat para penonton Ikatan Cinta tersayang. Buat kalian semua tolong untuk berhenti datang ke lokasi lagi ya," ujar Amanda, seperti dikutip, Jumat (29/1/2021).


Lebih lanjut, Amanda Manopo mengatakan bahwa para Kru dan pemain sinetron Ikatan Cinta, selalu tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 saat melakukan syuting.


"Kita disini juga kerja dengan mengikuti Protokol Kesehatan," sambungnya.


Oleh sebab itu, Amanda Manopo meminta agar para penggemar untuk tak lagi menyambangi lokasi syuting, bila ingin sinetron kesayangannya tersebut tetap berjalan.


"Kalau misalkan kalian mau tetap sinetron ini berjalan dengan lancar dan tanpa diganggu gugat, jadi sebaik mungkin kalian enggak usah datang ke lokasi syuting takutnya nanti terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," pungkas Amanda.


Seperti yang dikabarkan, Polisi membubarkan lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta di kawasan Megamendung Bogor, Jawa Barat. Hal tersebut dilakukan lantaran adanya kerumunan dari Masyarakat yang ingin melihat proses syuting tersebut secara langsu(Dk)

×
Berita Terbaru Update