Header Ads

Byuurr....! GEGER Warga cileungsi Pada Dini hari dengan kejadian seseorang yang nekad Terjun ke sungai karena di kejar Depcollektor

Cileungsi, newsskri,- Ulah penagih hutang alias depcollektor yang arogan memang sangat meresahkan dan terkadang mereka tak berprikemanusiaan , 

MD adalah salah satu orang yang menjadi korban kebengisan dan intimidasi Depcollektor, Awal Kejadiannya pada 8 januari 2020 diperkirakan sekitar jam 24:30 malam lalu datanglah sekelompok orang yang tidak dikenal ternyata mereka adalah penagih hutang aliaas depcollektor.

Para penagih hutang tersebut mendatangi korban yaitu sebut saja (MD) Di kediaman keluarga atau kerabat MD, mereka mengaku dirinya di suruh oleh  salah satu pengusaha di daerah jambi berinisial H.J.

Awalnya sekelompok orang tersebut ada yang mengaku ngaku sebagai Anggota polisi ingin menangkap saudara MD, Saat ditanya oleh MD mana surat penangkapannya dan Surat Tugasnya mereka tidak bisa menunjukan apa yang di pinta oleh MD, tapi mereka malah mengepung  dan menyandera MD agar tidak bisa kemana mana.

Dengan adanya  penyandraan, Penekanan, intimidasi dan Perbuatan yang tidak menyenangkan oleh mereka dengan cara dan gaya premanisme, MD sangat ketakutan.

Dengan rasa ketakutannya yang amat sangat MD berinisiastif kabur saat orang orang itu lengah, Sehingga MD Nekat lari dan terjun dari jembatan sungai cikuda  dengan ketinggian dan kedalaman -+30 meter  yang berlokasi di kecamatan cileungsi kabupaten bogor Jawa barat pada malam kejadian itu.

MD recananya akan berkoordinasi dengan Lembaga bantuan hukum untuk menindaklanjuti dan juga  akan menempuh jalur hukum terkait apa yang sudah dia alami dengan bukti-bukti yang dimiliki sesuai hukum yang berlaku di negara ini***

Pewarta: ( redaksi )

Post a Comment

0 Comments