Header Ads

Polresta Tangerang Terima Kunjungan Kunjungan Tim Sops Polri, Supervisi Operasi Lilin Kalimaya

Tangerang, newsskri.com

Polda Banten menerima kunjungan Tim Supervisi Operasi Lilin Kalimaya 2020 dari Staf Operasi (Sops) Polri, Jumat (25/12/2020). 

Tim yang dipimpin Kabag Progar Rojianstra Sops Polri Brigjen Pol Aan Suhanan kemudian menggelar supervisi di Ruang Rupatama Polresta Tangerang.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menerangkan, kunjungan Tim supervisi guna memastikan pelaksanaan Operasi Lilin Kalimaya berjalan dengan baik. 

Dikatakan Ade, secara umum pelaksanaan Operasi Lilin Kalimaya 2020 di daerah hukum Polresta Tangerang berjalan aman dan kondusif.

"Kegiatan Operasi Lilin Kalimaya sampai saat ini berjalan dengan baik. Situasi wilayah aman dan terkendali," kata Ade Ary.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang ini kemudian menyampaikan, Operasi Lilin Kalimaya 2020 merupakan Operasi Lilin pertama di masa Pandemi Covid-19. Kata Ade Ary, ada langkah-langkah atau hal yang berbeda bila dibandingkan dengan pelaksanaan Operasi Lilin pada Tahun-Tahun sebelumnya.
 
"Operasi Lilin Tahun ini bukan hanya soal pengaman atau keamanan dan pelayanan dan namun juga memastikan tidak ada pelanggaran protokol kesehatan," tandas Ade.

Penulis: M.Andika Putra

Post a Comment

0 Comments