Header Ads

12 MDTA Di Kecamatan Cigeulis Telah Mendapatkan Bantuan Covid 10 juta Tanpa Potongan


Pandeglang, Newsskri.com - MDTA Nurul Huda babakan nangka, Kec. Cigeulis, Kab. Pandeglang, Banten telah menerima BOP dari pemerintah melalui Kemenag senilai 10 juta.

Tampak Ruangan Madrasah Nurul Huda

Menurut iyah, bendahara madrasah tersebut saat dikonfirmasi awak media mebenarkan bahwa MDTA Nurul Huda babakan nangka telah menerima BOP sebesar 10 juta.

“Uang tersebut telah dipakai untuk keperluan madrasah dan untuk alat kesehatan covid. Intinya kami beserta para guru-guru merasa sangat terbantu”, tuturnya pada jumat (18/20) di kediamannya di babakan nangka.

“Harapannya semoga nanti  untuk bantuanunya bukan hanya BOP saja tapi ada juga bantuan yang lainnya agar MDTA semakin maju dan buat menambah semangat para guru untuk mengajar Anak-anak”, tambah iyah.

Sementara Ketua Forum Komunikasi Madrasyah Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kab. Pandeglang H. Endin Zaenudin, mengatakan bahwa FKDT Kec. Cigeulis sebanyak 12 madrasah telah mendapatkan BOP.

“Saudara Riduwan ketua FKDT Kec. Cigeulis telah menerima bantuan Covid dari pemerintah melalui Kemenag untuk 12 madrasah yang masing-masingnya mendapatkan 10 juta uang tersebut telah diterima oleh seluruh madrasah secara utuh tidak ada potongan 1 rupiah pun. Uang tersebut dipergunakan sesuai dengan ketentuan”, ungkapnya Jumat (19/20). (Red)

Post a Comment

0 Comments