Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Benyamin Lulusan Universitas Pamulang Mampu Bersaing

Sunday 13 December 2020 | December 13, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-14T03:41:12Z

Tangerang Selatan, newsskri.com

Universitas Pamulang lepas Ribuan Wisudawan pada Wisuda Univeristas Pamulang periode ke-65. Dalam Wisuda tersebut hadir Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie.

Benyamin Davnie menjelaskan, bahwa pada Tahun ini Wisuda harus dilakukan dengan berbeda. Salah satunya adalah memastikan tersedianya jarak antara Para Wisudawan. Kemudian menerapkan protokol Kesehatan yang sudah ditentukan oleh Pemerintah Pusat.

Dia menambahkan Para Wisudawan yang saat ini dinyatakan lulus, akan menghadapi kehidupan sesungguhnya. ”Namun saya yakin, Mahasiswa Unpam memiliki kemampuan bersaing yang sangat tinggi,” ujar Benyamin pada saat menghadiri Wisuda, Minggu,( 13/12/2020).

Menjadi lulusan Unpam, Benyamin menjelaskan, memiliki banyak peran di tengah Masyarakat. Salah satunya adalah memotivasi Junior-Junior yang masih kuliah di Unpam. Memberikan inspirasi, bahwa lulusan Unpam memiliki kemampuan untuk bersaing.

Terakhir dia berpesan kepada seluruh lulusan Unpam untuk memastikan bahwa saat ini Indonesia sedang menghadapi krisis yang diakibatkan dari pandemi. Sehingga dia berharap semua lulusan Unpam bisa mensosialisasikan tentang hidup disiplin dan menerapkan protokol Kesehatan.

Hal tersebut, disepakati oleh Kepala LLDIKTI IV Uman Suherman yang memaparkan bahwa di tengah pandemi ini, Unpam yang biasanya membuka penerimaan Mahasiswa baru hingga 20.000 Orang terpaksa dikurangi.

”Akibat dari pandemi ini, kami hanya bisa menerima 16.000 Mahasiswa baru,” ujar Uman.

Dia berharap bahwa pandemi ini bisa segera berakhir dan dengan begitu pelaksanaan belajar mengajar bisa segera kembali seperti semula, Pelajaran bisa disampaikan secara langsung. Lebih efektif dan efisien.

Kemudian, Ketua yayasan Sasmita yang juga menaungi Universitas Pamulang, Darsono menjelaskan bahwa lulusan Unpam harus bisa sukses di luar sana dan karena Unpam sudah memberikan Pendidikan terbaik dengan Dosen-Dosen yang berkualitas.

”Saya ucapkan selamat kepada seluruh Wisudawan yang hari ini lulus dan untuk itu saya yakin sekali yang lulus hari ini memiliki kemampuan yang sama seperti Mahasiswa-Mahasiswa lain yang lulus dari Perguruan Tinggi lain pula,” kata Darsono.

Penulis :Dika/Eka s.
×
Berita Terbaru Update