Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anggota Koramil 09/Mauk Masuk Ke Pasar imbau Warga Patuhi Peraturan

Monday 23 November 2020 | November 23, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-24T03:47:40Z


Kabupaten Tangerang, newsskri.com


Anggota Koramil 09/Mauk bersama Muspika Kecamatan Mauk masuk ke dalam Pasar Mauk untuk mengimbau Warga khususnya penjual dan pembeli mematuhi peraturan Pemerintah tentang protokol Kesehatan.


Danramil 09/Mauk Kodim 0510/Trs Kapten Arh Mulyono, Selasa (24/11/2020) menyampaikan, imbauan terus dilakukan oleh Anggota Koramil 09/Mauk terutama di Pasar-Pasar Tradisional yang ada di teritorial Koramil 09/Mauk.


Sasaran hari ini pasar tradisional Mauk, PD Pasar Mauk, dalam Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan berupa mengecek suhu tubuh penjual dan pembeli dan mewajibkan mencuci tangan sebelum masuk Pasar.


"Hari ini tim Satgas PDMPK gabungan Koramil 09/Mauk di pasar Mauk mewajibkan para penjual dan pembeli taati protokol Kesehatan, memakai masker, terlihat para pedagang dan pengunjung mentaati sesuai SOP Kesehatan, seperti Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Tes Suhu tubuh serta Mencuci tangan sebelum masuk Pasar," ujarnya.


Penegakan disiplin mematuhi protokol Kesehatan anggota Koramil 09/Mauk masuk kedalam Pasar untuk mengecek langsung kondisi Warga Masyarakat.


"Tujuannya adalah memberikan edukasi serta meningkatkan kesadaran kepada Masyarakat, agar senantiasa mentaati protokol Kesehatan," tutupnya.


Penulis: M.Andika Putra

×
Berita Terbaru Update