Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perantau asal Tanah Datar di Muara Bulian Provinsi Jambi mendoakan Betti Saddiq Pasadigu ( Beriman )untuk jadi Bupati Tanah Datar periode 2021 - 2024.

Friday 2 October 2020 | October 02, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-02T09:31:11Z
Jambi,Muara Bulian,i---Newsskri.com, Warga Tanah Datar yang berdomisili di Muara Bulian Provinsi Jambi mendoakan Pilkada serentak di Tanah Datar berjalan dengan baik dan terpilih Bupati yang betul betul menginginkan kemajuan Tanah Datar.
Apalagi dengan ikutnya salah satu Paslon Betty Saddiq Pasadigu dengan nomor urut 4, menurut Tuan Guru Bujang perantau Muara Bulian yang asli Sungai tarap Tanah Datar " melihat dari pembangunan yang telah dibuat oleh bapak Saddiq Pasadigu sewaktu beliau menjabat Bupati Tanah Datar dua periode ( 2005 - 2015 ) kami sangat yakin jika ibu Betty terpilih menjadi Bupati Tanah Datar, beliau akan meneruskan untuk membawa Tanah Datar lebih maju lagi " ujar Tuan Guru Bujang ( Herman ) sewaktu di temui di Muara Bulian.
Herman juga menambahkan " kami sangat yakin dengan semangat, ilmu, pengalaman beliau yang sudah pernah di DPR RI dipandu oleh " jiwa Bundo Kanduang " dalam memimpin Tanah Datar pungkas Herman. ( remon ).
×
Berita Terbaru Update