Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Klaster Baru, Tim Advokat Bang Japar Indonesia (TAJI) Minta Satgas Covid dan Pemprov DKI Sidak Ke Rutan KPK

Friday 2 October 2020 | October 02, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-02T08:24:51Z
Jakarta,newsskri.com-- - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkapkan salah satu tahanannya positif Covid-19. Tahanan itu kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Menyikapi hal itu, Tim Advokat Bang Japar Indonesia (TAJI), yang komandoi Aries Isnan Ridho, S.H dan Muhamad Ali, S.H., M.H  meminta Gugus Tugas Penganganan Covid-19 dan Satgas Pemprov DKI menyidak Rutan KPK. "Mereka wajib menangani Covid insentif di setiap rutan KPK, " upaya itu di lakukan untuk memutuskan mata rantai penyebaran penularan Covid-19. "Rukan KPK bisa menjadi Cluster penyebaran Covid jika tidak segera di putus penyebarannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang terjangkit Covid-19 bertambah satu orang. Hal itu dibenarkan oleh Pelaksana Tugas Juru Bicara KPK Ali Fikri.

"Infomasi yang kami terima dari Karutan, benar ada satu orang tahanan di Rutan Pomdam Jaya Guntur yang terkonfirmasi positif Covid-19," kata Ali Fikri wartawan, Senin (28/9/2020)Rudi salam)
×
Berita Terbaru Update