Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bersama Forkopimda Dandim 0510/Trs Ikut Gelar Deklarasi Cinta Damai

Thursday 15 October 2020 | October 15, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-15T18:41:50Z


Tangerang, newsskri.com 

Untuk menyamakan persepsi dalam menuju Kabupaten Tangerang damai sejahtera, bersama Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ormas dan Etnis Kabupaten Tangerang Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar ikut  deklarasi cinta damai yang digelar di GSG Kabupaten Tangerang, Kamis (15/10/2020).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I. E Siregar mengatakan, kegiatan deklarasi cinta damai di ikuti berbagai elemen-elemen masyarakat Kabupaten Tangerang mulai dari Toga, Tomas, Ormas dan Komunitas Masyarakat Kabupaten Tangerang.

"Deklarasi cinta damai yang dilakukan ini untuk menyikapi situasi dan kondisi, adanya aksi buruh penolakan UU Omnibus Law dan untuk itu boleh saja melakukan aksi demo untuk mengutarakan pendapatnya di tempat umum yang penting tidak anarkis," pesannya.

Selain melakukan deklarasi, Forkopimda dan peserta deklarasi cinta damai juga melakukan penandatanganan deklarasi cinta damai di spanduk berukuran lebih dari 3 Meter.

Hadir dalam deklarasi cinta damai adalah, Kombespol Ade Ary Syam Indardi Kapolresta Tangerang, AKBP Tabrani Wakapolresta Tangerang,. Maesyal Rasyid Sekda Kabupaten Tangerang, Saepullah Kadis Pendidikan Kabupaten Tangerang, Bambang Kasi Kesbangpol Kabupaten Tangerang, Uwes Nawawi Ketua MUI Kabupaten Tangerang dan Ketua FKUB Kabupaten Tangerang KH.Masuki.

Penulis: M.Andika Putra
×
Berita Terbaru Update