Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

UMT Cetak Rekor MURI Kampanye Protokol Kesehatan Terbanyak.

Friday 25 September 2020 | September 25, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-26T05:16:42Z
Tangerang, newsskri.com
Museum Rekor Dunia Indonesia, (MURI) secara resmi mengakui rekor baru "Poster Sosialisai Protokol Kesehatan Secara Virtual Oleh Mahasiswa Terbanyak dan untuk itu Rekor tersebut terpecahkan pada kegiatan penyambutan dan pengukuhan Mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Tangerang pada Tahun Akademik 2020/2021, Sabtu,(25/9/2020).

Dalam acara penyambutan Mahasiswa baru UMT Tangerang sudah dimulai sejak Tanggal, 20/9/2020 hingga puncak penyelenggaraannya dan acara ini diikuti oleh 2.500 partisipan terdiri dari Mahasiswa dan Dosen.

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan secara Virtual, dimana para mahasiswa baru mengikuti proses pengukuhan sebagai mahasiswa UMT melalui saluran media sosial yang tersedia yaitu melalui Zoom Meeting dan Live Streaming Youtube.

Hanya para Pimpinan UMT, para Dekanat dan Panitia yang mengikuti secara offline dengan pengetatan protokol Kesehatan sejak awal hingga tuntas prosesi dan saya amat bangga dengan inisiasi para mahasiswa UMT yg terus berupaya mengekspresikan karya kreatif untuk misi kemanusiaan lewat Kampanye protokol Kesehatan dan selaku Founder Yayasan Rekor MURI, saya apresiasi dan UMT layak memperoleh penghaargaan Rekor MURI" ujar Jaya Suprana.

Penulis: M.Andika Putra
×
Berita Terbaru Update