Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

CIPTAKAN SITUASI KAMTIBMAS DI TENGAH PANDEMI COVID 19 POLRES JAKARTA BARAT BERSAMA TIGA PILAR PATROLI DIALOGIS

Sunday 6 September 2020 | September 06, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-06T12:15:02Z
Jakarta,Newsskri.com--- Jajaran Polres Metro Jakarta Barat bersama tiga pilar  terus melakukan sosialisasi patroli dialogis memberikan himbauan kepada masyarakat antisipasi Virus Corona (Covid- 19) di Wilayah hukum  Jakarta Barat, Sabtu (05/09/2020) malam.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru.

"Kita lihat diluar sana sudah mulai kendor sudah mulai abai tentang COVID-19, kita kumpul di sini terkait patroli gabungan Kamtibmas dan COVID-19 seperti semalam  di Jakarta Selatan masih ada tempat himburan yang mengewatirkan. Malam ini  bubarkan kalau ada acara kumpul-kumpul masal. Tetap jaga keselamatan jangan lalai tetap memperhatikan protokol COVID-19," ujar Audit dalam arahannya.

Adapun sasaran ataupun titik lokasi dalam giat tersebut di tempat keramaian seperti warung tempat anak remaja nongkrong guna untuk menyampaikan himbauan agar tidak berkumpul dan berkerumun dalam rangka pencegahan penyebaran Virus COVID-19.

Himbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan tidak berkumpul atau berkerumunan serta mematuhi imbauan dari Pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19 khususnya di wilayah Jakarta Barat.

"Kita  terus mengajak warga agar taat terhadap kebijakan pemerintah, namun demikian kita kedepankan tindakan persuasif humanis, itu semua untuk kesehatan bersama," pungkasnya.( Rudi/Hums )
×
Berita Terbaru Update