Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kegiatan Apel Pengamanan Malam Takbir 1441H, Dilakukan Tiga Pilar kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang

Saturday 23 May 2020 | May 23, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-23T16:38:50Z

Newsskri.com, Kota Tangerang Menyambut perayaan hari raya idul Fitri yang jatuh pada tanggal 24 s/d 25 Mei 2020", tiga pilar Batu ceper  melakukan persiapan pengamanan dengan apel bersama di Mapolsek Batu Ceper Metro  Tangerang Kota.(23/05/2020).

Apel gabungan tersebut terdiri dari unsur Tiga Pilar yakni: TNI, Polri, Dan Pemerintah berikut Mitra POLRI dari POKDAR KAMTIBMAS, Kapolsek Batu Ceper Kompol Wahyudi, SH. Selaku pimpinan apel pasukan pengamanan bersama menegaskan. Untuk selalu mengedepankan persuasif saat pasukan yang telah terlibat dalam pengamanan malam takbir malam tersebut.

"Ya, sesuai anjuran pemerintah yang kita teruskan untuk meminta masyarakat kota tangerang khususnya di wilayah hukum Batu ceper untuk tidak melakukan aktifitas berlebihan di saat malam takbir ini, berhubung disaat pandemi Virus Corona yang  saat ini terjadi, selain itu juga mengantisipasi adek adek kita untuk tidak berkeliling seperti menggunakan kendaraan roda empat ataupun roda dua, terangnya.

Lanjut Kompol Wahyudi. "Untuk itu kita akan lakukan pemantauan di beberapa titik titik yang biasa nya di gunakan masyarakat saat malam nanti.

saat ini kita dibantu petugas dari kecamatan dan juga jajaran Koramil serta Sat Pol PP, dan apabila ada ditemukan konsentrasi berkumpulnya warga maka secara persuasif kita akan arahkan ke Masjid sesuai atensi Kapolres Metro Kota Tangerang", tutup nya.

Di tempat yang sama, Camat Batu Ceper Rahmat Hendra", juga menyampaikan himbauan. "Kita berharap masyarakat mematuhi himbauan yang di sampaikan oleh pemerintah, disaat pandemi Virus Corona (Covid-19) ini.

Kita boleh merayakan tapi harus tetap menjaga jarak dan pakai masker, Kalau memang bisa berada di rumah ya itu lebih baik, semuanya kita anjurkan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona", imbuhnya.

Dari pantauan awak media etabloidfbi.com saat acara apel bersama, selain jajaran Tiga Pilar' organisasi masyarakat juga turut mendukung kegiatan tersebut dengan mengikuti apel bersama di halaman Mapolsek Batu Ceper Restro Tangerang Kota untuk mendukung pemerintah dalam mengatasi pandemi virus Corona yang saat ini melanda.( Eko, Sabar.M )
×
Berita Terbaru Update