Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Semangat Bripka M. Sholeh dalam berjuang mensosialisasikan pencegahan virus corona kepada masyarakat Cipadu

Friday 20 March 2020 | March 20, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-20T13:15:38Z

Tangerang,Ciledug,newsskri.com-- Semangat dalam mensosialisasikan yang dilakukan Bripka M. Sholeh bhabinkamtibmas Kelurahan Cipadu Larangan Kota Tangerang tentang pencegahan wabah virus corona (covid-19) kepada masyarakat binaannya.

Baik dari Pemerintah Kota Tangerang dan Kepolisian Sektor Ciledug Polres Metro Tangerang Kota telah menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan yang yang berbentuk keramaian serta telah meliburkan giat belajar mengajar sekolah.

Dengan merebaknya virus itu bhabinkamtibmas Bripka M.Sholeh selalu berjuang mensosialisasikan demi masyarakat binaannya bersama dengan Lurah Cipadu M. Sapriansyah,S.Sttp bersama staf Kel. Cipadu , tokoh pemuda, tokoh agama, dengan himbauan agar hidup bersih baik pribadi maupun lingkungan, penggunaan masker, mencuci tangan Dengan Hand Sanitizer.

Karena wabah virus corona (covid-19) sudah menjadi perhatian nasional dan global dunia. Dengan himbauan itu agar penyebaran virus antar manusia tersebut dapat dicegah. Jumat 08.00 WIB (20/3/2020)
Humas Ciledug (ABD)
×
Berita Terbaru Update