Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Tangsel Mendukung dan Memfasilitasi Kegiatan Mahasiswa Arca Buana Unpam

Monday 10 February 2020 | February 10, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-13T04:43:46Z



Tangsel, newsskri.com  - Mahasiswa Pecinta Alam Archa Buana Universitas Pamulang akan Melakukan KELANA XV  ( Kenal Alam Bersama Archa Buana ).

Pembukaan kegiatan KELANA XV  di tandai oleh upacara pelepasan pada senin, (10/2)di pnggung demokrasi kampus unpam witana raharja.

Dalam upacara pelepasan tersebut di pimpin langsung oleh Warek 3, Wildan dan Dede Rukmana bidang kemahasiswaan dan kealumnian


Dalam sambutannya warek 3 Dr. M. Wildan, S.S., M.A. Menegaskan kepada peserta bahwa jangan sampai meninggalkan apapun kecuali jejak dan tidak mengambil apapun kecuali mengambil gambar kode etik harus dipahami dan di implementasikan.

Selain itu pembina MPA Archa Buana, Dadang Sumarna S.H. M.H, dalam sambutannya menyatakan bahwa MPA  Archa Buana sebagai pelopor pertama yang menggunakan Panggung demokrasi sebelum dari hima dan ukm lainnya di Universitas Pamulang, gebrakan baru dalam berkegiatan, inovasi, dan hasil kreatifitas terus dilanjutkan.

"di panggung ini agar teman  - teman bisa melakukan kreasi lebih dari sebelumnya", ungkap Dadang


Kegiatan KELANA XV tahun ini diikuti oleh 25 peserta terdiri dari 17 orang Laki - laki dan 8 orang perempuan, dengan jumlah panitia 22 orang dalam keadaan sehat walafiat. Sehabis pelepasan peserta menjalanin cek medis terakhir kemudian karantina, dihari selasa (11/2) selepas subuh peserta dan panitia akan berangkat menuju Gunung Salak.

Kegiatan tersebut didukung oleh Polres Tangerang Selatan, MPA Archa Buana di bantu untuk sarana transportasi menggunakan Bus polisi untuk menuju Gunung Salak.

Menurut Ketua Umum MPA Archa Buana Dicky Suhendar, mahasiswa harus bersinergi dengan Instasi - instansi pemerintah agar menciptakan suasana yang harmonis, dengan itu MPA Archa Buana bersinergi dengan Polres Tangerang Selatan. (Red)
×
Berita Terbaru Update