Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SUPELTAS" (Sukarelawan Pengatur Lalu lintas) Kompol Yulies Andri Pratiwi S.IK Berikan Rompi SUPELTAS wilayah karawaci

Friday 24 January 2020 | January 24, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-24T08:33:14Z

Tangerang kota,Newsskri.com---karawaci Kompol Yulies Andri Pratiwi S.IK didampingi kanit Lantas AKP Iswono SH telah memberikan rompi SUPELTAS kepada warga sekitar yang mau menjadi sukarelawan mengatur lalu lintas sebanyak 39 orang di wilayah hukum polsek karawaci dan sekitarnya pada hari Jumat tanggal 24/01/2020 pukul 09.00 wib di halaman apel polsek karawaci di Jl. Proklamasi Raya Kel. Cimone Jaya Karawaci Tangerang.

Pada kesempatan ini kapolsek karawaci Kompol Yulies Andri Pratiwi S.IK memberikan rompi yang dinamakan SUPELTAS kepada warga yang menjadi sukarelawan pengatur lalulintas yang sebelumnya sudah di data identitas secara lengkap.

Dan kapolsek karawaci memberikan arahan juga kepada para SUPELTAS agar para SUPELTAS dengan secara iklas dapat membantu tugas tugas kepolisian dalam memberikan pelayanan lalu lintas kepada masyarakat sesuai dengan namanya Sukarelawan, apabila pengemudi ada yang memberikan uang silahkan diambil dengan cara tidak memaksa ataupun dengan cara tidak merusak mobil, ucap Kompol Yulies.

Selanjutnya para SUPELTAS ,"untuk tidak masa bodoh apabila menemukan kejadian kecelakaan lalu lintas agar diberikan pertolongan pertama atau silahkan berikan informasi kepada pihak kepolisian ", jelas kapolsek.

"Dan apabila terjadi kemacetan di tikungan sebelum datang pihak kepolisian silahkan berikan pengaturan terhadap pengemudi lalu lintas sehingga tidak terjadi kemacetan di titik titik kemacetan", tukas Yulies.

"Kemudian apabila terjadi kejahatan di jalanan seperti begal ataupun pencurian dan pencopetan silahkan kalau para SUPELTAS bisa mengatasi nya, dihimbau untuk hubungi pihak kepolisian secara cepat", himbau nya.

Dilanjutkan kegiatan senam lalu lintas polri kepada para SUPELTAS dipimpin kanit lantas AKP Iswono SH agar para SUPELTAS dapat memahami melaksanakan pengaturan lalu lintas dan tidak boleh arogansi terhadap pengemudi kendaraan dan silahkan jaga sikap di titik titik rawan kemacetan. Dan apabila terjadi kejadian yang menonjol tolong hubungi pihak kepolisian sektor karawaci.

Kegiatan apel pemberian rompi SUPELTAS oleh kapolsek karawaci Kompol Yulies Andri Pratiwi S.IK yang didampingi kanit lantas AKP Iswono SH telah selesai dan berjalan  tertib lancar.

( humas polsek karawaci / uung )
×
Berita Terbaru Update