Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dalam Meningkatkan Disiplin Kapolsek Karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi S.IK Gelar Apel Pagi

Monday 9 December 2019 | December 09, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-12-10T02:16:25Z

Newsskri.com, kota Tangerang ---Kapolsek Karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi S.IK melaksanakan apel pagi jam pimpinan yang diikuti oleh seluruh personil polsek karawaci yang dilaksanakan di halaman apel polsek karawaci Jl. Proklamasi Raya Kel. Cimone Jaya Karawaci Tangerang, Senin (09/12/2019), pagi.

Dalam apel pagi jam pimpinan ini turut dihadiri oleh wakapolsek karawaci AKP Nur Jaya SH, kanit Intel AKP Dirgantara, kanit Lantas IPTU Iswono SH , kanit samapta IPTU Jumbadi, kanit Reskrim IPTU Prapto SH, Panit Reskrim IPDA Ronald SH, kanit Bimas IPDA Sudarto SH.

Dalam kesempatan apel ini kapolsek karawaci memberikan atensi kepada seluruh personil mengenai peningkatan kedisiplinan untuk melaksanakan tugas tugas pokok kepolisian dan bilamana ada personil yang mengalami sakit atau ada keperluan lainnya agar personil lainnya yang mengetahui tolong di laporkan ke kapolsek, papar AKP Yulies.

Dan kepada personil untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan diri masing masing personil karena masih banyak tugas tugas kita yang memerlukan kehadiran kita semua, himbau kapolsek.

Kegiatan apel pagi jam pimpinan berjalan dengan tertib dan terkendali. Dum

( humas polsek karawaci / uung )
×
Berita Terbaru Update