Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bentuk Pelayanan Masyarakat Kapolsek Karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi S.IK Pimpin Operasi Cipta Kondisi

Sunday 22 December 2019 | December 22, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-12-22T16:49:02Z

Newsskri, kota Tangerang--Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang terbaik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat karawaci kapolsek Karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi S.IK beserta jajarannya melaksanakan kegiatan kepolisian yakni operasi cipta kondisi di wilayah hukum karawaci Tangerang.

Kegiatan pelaksanaan operasi cipta kondisi pada hari Sabtu tanggal (21/12/2019) pukul 23.00 wib diawali dengan apel bersama dan apel dipimpin Kapolsek Karawaci dengan memberikan amanah dan berdoa serta tehnik dan taktis kepolisian dengan benar dan baik.

Apel cipta kondisi tersebut dihadiri pula oleh Kanit lantas IPTU Iswono SH, Kanit Samapta IPTU Jumbadi, Bawas Aiptu Herman P.
Dan diperkuat dari berbagai unsur elemen masyarakat dengan kuat apel 30 personil yang terdiri dari 20 pers polsek karawaci, 5 orang pokdar dan 5 orang Pol PP.

Sasaran cipta kondisi yakni 3 Cepu (Curat, Curas, Curanmor), Rumsong, Narkoba, Miras, Kejahataan jalanan, Sajam / Bahan peledak,  tawuran warga dan lainnya.

Route operasi cipta kondisi dengan berbagai lokasi di Jl. Proklamasi Karawaci Tng - Jl. Raya Beringin Karawaci Tng - Jl. Raya Imam bonjol Karawaci Tng - Jl. Raya Otista - jl. KS. Tubun - jl. Berhias - jl. Letda D. Suprapto Karawaci Tng - jl. Raya Bayur - jl. Raya M.Toha - jl. Raya Merdeka.

Tindakan tindakan kepolisian operasi cipta kondisi yang dilaksanakan yakni memberikan himbauan kepada anak muda yang ber gerombolan untuk diarahkan pulang ke rumah nya masing masing dan tidak melakukan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri serta orang lain, ucap AKP Yulies.

"Kegiatan operasi cipta kondisi berjalan dengan tertib dan lancar kejadian menonjol sampai saat ini masih kondusif di wilayah karawaci", tutup Kapolsek.

( humas polsek karawaci / uung )
×
Berita Terbaru Update