Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Zuldafri Darma, I AM PARIS untuk mempererat silaturahmi alumni SMA.N. I Pariangan.

Sunday 24 November 2019 | November 24, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-11-24T16:01:35Z
Bogor,newsskri.Sabtu malam Minggu 23/11/19 bertempat di Villa UB Mega Mendung Puncak Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
I AM PARIS ( Ikatan Alumni SMA.N. I Pariangan Simabur ) melaksanakan pengukuhan pengurus I AM PARIS se Jabodetabek dengan ketua terpilih H.Syahrial.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati kab. Tanah Datar H.Zuldafri Darma beserta istri Ny. Retri Zuldafri Darma, Kasubag Kerjasama Beni Oriza yang mewakili Kabag POD, para alumni SMA.N. I Pariangan se Jabodetabek juga perwakilan dari Pekanbaru dan Jambi serta beberapa Wali Nagari kecamatan Pariangan, seperti Wali Nagari Batubasa Jalinus Spdi, Pariangan April dan Dedi Wali Nagari Sawah Tangah

Ketua Alumni I AM PARIS terpilih, H. Syahrial menyebutkan bahwa " I AM PARIS Jabodetabek ini terbentuk sejak tiga tahun yang lalu, tepatnya pada 2016.
Dengan adanya acara silaturahmi keluarga besar I AM PARIS ini akan lebih mempererat lagi hubungan kekeluargaan antar alumni.

Selama tiga tahun ini I AM PARIS cukup banyak memberikan manfaat terutama untuk SMA.N I Pariangan.
I AM PARIS selalu menanggapi dengan baik dan memberikan bantuan kepada adik adik penerus kami " ujar Syahrial.

H.Syahrial menambahkan " Acara ini telah mempertemukan Alumni yang sudah lama tidak pernah bertemu, Alhamdulillah di acara ini bisa bertemu.
Apalagi dengan kehadiran bapak Wakil Bupati Tanah Datar H.Zuldafri Darma kita semua harapkan dapat sebagai pemicu semangat ke bersamaan dalam membesarkan I AM PARIS.

Tujuan pembentukan I AM PARIS adalah untuk ajang silaturrahmi dan mempersatukan serta mempererat rasa kebersamaan juga untuk membantu adik adik kita yang sedang menuntut ilmu di SMA.N I Pariangan " tutup H.Syahrial.
Sementara itu H.Zuldafri Darma menyampaikan " Kepada kita yang hadir malam ini, mari kita instrospeksi diri apa yang sudah kita sumbangkan terhadap sekolah kita yang telah berjasa terhadap karir kita saat ini. I AM PARIS sudah berkontribusi apa terhadap sekolah kita dulu, jangan malah ada yang merasa acara alumni seperti ini tidak penting. Kalau ini sudah ada dalam fikiran kita masing-masing, sudah bisa dipastikan kita tidak akan memiliki sumbangsih sedikitpun terhadap kemajuan sekolah kita.



Saya berharap acara ini selalu kita evaluasi setiap tahunnya apalagi tingkat kehadiran alumni nya.

Dari tingkat kehadiran ini kita bisa menilai apakah I AM PARIS bertambah besar apa tidak. " ujar Zuldafri.

Wakil Bupati yang juga alumni SMA.N I Pariangan angkatan pertama memberikan Apresiasi yang sangat tinggi atas terbentuknya I AM PARIS dan berharap I AM PARIS dapat membantu SMA.N I Pariangan baik finansial maupun pemikiran dan ide ide yang membangun.
Zuldafri juga menghimbau Alumni SMA.N I Pariangan dapat berperan serta membangun Tanah Datar pada umumnya.

Di tempat yang sama Jalinus Spdi Walinagari Batubasa mengatakan " Dengan adanya I AM PARIS kami harapkan dapat membantu dan lebih meningkatkan sarana serta prasarana sekolah, otomatis akan meningkatkan mutualisme pendidikannya.

Dengan terciptanya lulusan yang bermutualisme diharapkan alumni SMA.N. I Pariangan dapat berperan serta lebih aktif dalam membangun bangsa ini dan kab.Tanah Datar khusus nya " ucap Jalinus.( Remon )
×
Berita Terbaru Update