Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Tali Silahturahmi Kapolsek Karawaci Mengadakan Pertemuan Dengan Dai Kamtibmas Se Kecamatan Karawaci

Friday 29 November 2019 | November 29, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-11-29T08:57:07Z
Newsskri.com,kota Tangerang--Dalam meningkatkan silahturahmi yang erat kembali kapolsek karawaci mengadakan
acara pertemuan dengan para Dai Kamtibmas Se Kecamatan Karawaci Demi menjalin kerjasama untuk menciptakan suasana dan situasi wilayah karawac semakin kondusif dan aman terkendali.

Agenda tersebut diselenggarakan pada hari Kamis tanggal 28/11/2019 jam 20.00 wb s/d jam 23.00 wb  telah di laksanakan kegiatan silaturahmi kapolsek karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi S.IK dengan Dai kamtibmas se kecamatan karawaci di Majelis ta'lim Al Firdaus jl merdeka Rt. 03/03 kel pabuaran kegiatan silaturahmi ini turut di hadiri oleh Ketua Dai kamtibmas kec karawaci KH Sihabudin Quraise, Kapolsek karawaci Ibu  AKP Yulies Andri Pratiwi S.IK, Kanit binmas polsek karawaci IPDA Sudarto,  Seluruh bhabinkamtibmas polsek karawaci,  Para Dai kamtibmas se kecamatan karawaci yang berjumlah dan yang hadir lebih kurang 35 orang Dai se Kecamatan karawaci.

Adapun susunan acara sebagai berikut yakni Pembukaan oleh Ustad Sardi,  Kalam Ilahi ustad Tabrizi , dan sambutan - sambutan Ketua Dai kamtibmas KH Sihabudin Quraise, dan Kapolsek karawaci  AKP Yulies Andri Pratiwi S.IK .

Kesempatan tersebut kapolsek karawaci menyampaikan pesan yakni memperkenalkan diri selaku kapolsek karawaci kepada Dai kamtibmas se kecamatan Karawaci.

Permohonan maaf karena baru kali ini bisa silaturahmi dengan jajaran dai kamtibmas, dan mengucapkan Terima kasih sudah terbentuk Dai kamtibmas, tutur AKP Yulies.

Serta mengharapkan peran serta seluruh Dai kamtibmas untuk membantu polri menjaga kamtibmas agar tercipta situasi yang aman dan kondusif,  Kapolsek berharap ke depan bisa memberikan tausiah/pencerahan kepada tahanan yang ada di polsek, ajak Kapolsek.

Dengan adanya Dai kamtibmas kapolsek berharap para Dai bisa mengawasi pemuda terutama dengan perkembangan dunia digital/medsos jangan sampai mengakses hal - hal yang berbau negatif terutama dengan aliran radikal dan aliran terorisme, himbau AKP Yulies.

Para Dai bisa memberikan warna di lingkungan dengan mengawasi anak - anak muda bila mana menemukan anak yang nongkrong lewat waktu, mabuk 2an mohon segera di laporkan  ke bhabinkamtibmas supaya bisa di berikan pencerahan agar tidak terjadi hal 2 yang tidak kita inginkan, tukas Kapolsek.

Kegiatan acara pertemuan tersebut berjalan dengan tertib dan lancar. Dan dilakukan  doa penutup oleh KH Sihabudin.

( humas polsek karawaci / uung )
×
Berita Terbaru Update