Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BKNDI siap Bekerjasama Dengan Pemerintah Untuk Meningkatkan Perekonomian Masyarakat Desa

Friday 18 October 2019 | October 18, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-18T09:01:47Z

Jakarta,newsskri.Jumat 18/10/2019,Dalam rangka hari milad santri tahun ini sekaligus menyampaikan rasa sukur atas akan dilantik nya Presiden dan Wakil Presiden,FSI (Forum Santri Indonesia) bekerjasama dengan BKNDI ( Badan Komunikasi Nasional Desa se Indonesia ) mengadakan acara syukuran dan doa yang tadinya direncanakan di Istana negara di jalan Medan merdeka, namun karena suasana dan agenda di Istana Negara sangat padat mungkin dialihkan ke gedung ke mentrian agama RI.

Isra A Sanaky.SH.MH ketua panitia acara menyampaikan ke tim SKRI sewaktu di temui di Seknet RI mengatakan " Untuk pagelaran acara syukuran dan doa dalam memperingati hari milad santri tahun ini dan sekaligus rasa syukur atas akan dilantiknya bapak Ir.H.Jokowidodo dan Prof.DR.KH.Ma'ruf Amin.MA sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019 - 2024, kami panitia sudah melakukan tahapan tahapan untuk pelaksanaan acara ini.

Rencana awal kita akan melaksanakan acara ini di Istana Negara, namun manusia hanya berencana,kehendak NYA jualah yang menentukan, akhirnya dari lobi lobi yang telah kita laksanakan Alhamdulillah pihak Istana merespon dengan baik kegiatan ini.

Namun karena ke padatan agenda Istana,lokasi ke giatan terpaksa bergeser, Insyaallah akan kita adakan di lobi gedung ke Mentrian Agama RI " ujar Isra.
Masih menurut Isra yang selain ketua panitia juga sekaligus ketua umum di BKNDI mengatakan " Kami sangat yakin acara ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar karena didukung oleh para santri.
Saya menghimbau kepada seluruh anggota panitia,tetap semangat dalam menjalankan Tupoksi masing masing agar acara ini terlaksana dengan baik sesuai dengan program yang sudah kita buat.

Kami juga minta doa para Kiai,Ulama dan Santri di seluruh Indonesia agar acara ini berjalan mulus,tidak ada halangan apapun Amin " ujar Isra A Sanaky.

Isra Bendahara Umum FSI menambahkan " Dengan dilantik nya bapak Jokowidodo dan KH Ma'arif Amin kami berharap kedua pemimpin ini dapat membawa Republik Indonesia lebih maju lagi di semua bidang sertserta dapat membangun perekonomian masyarakat desa lebih baik lagi, dengan lebih memperhatikan produk produk unggulan di masing masing desa untuk mencapai hasil panen yang maksimal dan kita sangat berharap pemerintah juga memperluas jaringan untuk penampungan produk produk dari petani agar dapat menjaga stabilitas harga di tingkat petani.

BKNDI siap bekerjasama dengan pemerintah dan mensosialisasikan program pemerintah baik pusat maupun daerah untuk mencapai perekonomian yang baik berkesinambungan bagi petani kita otomatis meningkatkan taraf ke hidupkan masyarakat Desa, sehingga kita tidak lagi mengenal Desa Tertinggal " Pungkas Isra.A.Sanaky.SH.MA.( Randy Candra)
×
Berita Terbaru Update