Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bentuk Rasa Kebersamaan Aiptu Darmawan Bersama Lurah Margasari Karawaci Mengadakan Tajiah(Ngelayat) Warga

Thursday 31 October 2019 | October 31, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-12-30T10:53:57Z


Newsskri.com, tangerang-- wujud rasa kebersamaan bhabinkamtibmas Kel.Margasari Aiptu Darmawan bersama Lurah sdr. Kosim SE melaksanakan Tajiah ke warga yang kedukaan telah berpulang ke sorga alm. Sdr. H.Basri di Kampung Jawa Rt. 03 Rw. 04 Kel.Margasari Karawaci Tangerang. Sabtu (01/11/2019), siang.

Melaksanakan program dan menindak lanjuti atensi Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim S.IK, Msi dengan melalui Kapolsek Karawaci. AKP Yulies Andri Pratiwi S.IK agar semua anggota Binamas melaksanakan tajiah atau ngelayat ke warganya yang kedukaan atau meninggal dunia.

Pada kesempatan tersebut Binamas dan lurah mengucapkan turut berduka cita dan mendoakan semoga almarhum di terima iman islamnya dan bagi keluarga yang di tinggal agar tabah dan mengikhlaskan kepergian almarhum, ucap Aiptu Darmawan

Ucapan Terima kasih kepada kepolisian khususnya binamas dan Lurah yang telah datang dan simpati kepada warga setempat serta memberikan motivasi agar tetap tabah dan bersabar untuk keluarga, tutur salah satu warga yang berduka.(umas /Nurul)
×
Berita Terbaru Update