Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakil Bupati sangat antusias HUT RI ke.74

Saturday 17 August 2019 | August 17, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-08-18T03:08:18Z

Newsskri.com intan jaya --Wakil bupati intan jaya pdt.yann kobogo yau,Sth,m,Div  mengatakan    di kediaman setelah upacara bendera hut ri ke 74.puji sukur kepada tuhan yang maha esa walaupun cuaca yang hujan tetap upacara di lakasanakan dengan baik damai dan aman terkendali sabtu .17/08/2019.

Walaupun kabupaten intan jaya paska pilkada 2017 di landa dengan konflik sosial antar perbedaan yang mengakibatkan semua penyelenggara pemerintahan ,perokonomian pendidikan kesehatan dan aspek kehidupan masyarakat lumpu,bupati  dan wakul bupati antusias dan akan bekerja keras agar  roda pemerintahan dan pembangunan serta  pelayanan masyarakat berjalan  dengan sebaik baiknya..tuturnya.


Wakil bupati juga mengantusias dan banyak banyak berterima kasih kepada pasukan  paskibraka dan intruktur pelatih dari TNI,yang sudah membantu melatih anak anak paskibraka yang begitu semangat dan percaya diri melaksanakan bendera merah putih dengan keyakinan.


Bpk wakil bupati intan jaya mengatakan hut ri ke 74 lebih meriah dari tahun ke kemarin sehinga kehadiran OPD dan ASN seluruh kabupaten intan jaya semua hadir hampir penuh lapangan bola intan jaya.(DN)
×
Berita Terbaru Update